Facebook bakal gabung News Feed dan Stories

Terdapat bocoran yang menyebutkan Facebook akan menggabungkan News Feed dan Stories dalam satu swipe.

Facebook bakal gabung News Feed dan Stories Source: Tech Crunch

Facebook selama ini memecah produk-produknya, seperti News Feed, Stories, dan Messenger. Alasan Facebook membaginya menjadi beberapa produk tentunya karena monetisasi. Tampaknya kini Facebook telah menemukan cara untuk menghasilkan uang yang lebih banyak dengan menggabungkan produknya.

Baru-baru ini terdapat bocoran yang menyebutkan bahwa Facebook sedang mengerjakan perubahan pada platformnya. Dilansir dari Phone Arena (15/4), Insinyur software Jane Machun Wong menunjukkan bahwa Facebook sedang menguji format baru yang akan menggabungkan News Feed dan Stories menjadi dalam satu swipe.


BACA JUGA

WhatsApp, Instagram hingga Youtube diblokir di Sri Lanka

Facebook ciptakan AI pengubah video menjadi gim

Inggris ingin tombol Like pada Facebook dihilangkan


Kabarnya pembaruan ini akan memungkinkan postingan feed standar dan iklan ditempatkan dalam Stories. Diharapkan pembaruan ini akan mampu membuat pengguna melakukan lebih banyak swipe di Stories. Selain itu, diharapkan dapat memonetisasi konten yang lebih baik.

Bocoran GIF tersebut juga memperlihatkan bagaimana pengguna secara mudah bisa beralih antara News Feed dan Stories video. Diklaim fitur terbaru ini telah ditemukan di Facebook versi Android. Sayangnya belum diketahui kapan perusahaan raksasa ini akan merilis fitur baru tersebut. Namun, diperkirakan fitur ini akan mendukung untuk semua platform. Tampaknya kita masih harus bersabar menunggu beberapa waktu lagi, hingga Facebook benar-benar merilis fitur ini secara resmi.

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: