Bang & Olufsen punya headphone berbasis Google Assistant

Bang & Olufsen melengkapi Beoplay H9 dengan fitur kontrol sentuh pada sisi luar unit driver, sehingga kamu dapat menyesuaikan pengalaman mendengarkan menggunakan gerakan.

Bang & Olufsen punya headphone berbasis Google Assistant Source: Bang & Olufsen via Engadget

Produsen audio kelas atas asal Denmark, Bang & Olufsen, baru saja mengenalkan headphone yang menyasar pada pengguna yang mengedepankan kualitas suara unggulan. Headphone ini adalah Beoplay H9 yang diklaim dapat digunakan untuk mendengarkan musik secara nirkabel hingga 25 jam untuk satu kali pengisian baterai.

Dilansir dari Engadget (16/5), daya tahan baterai tersebut 7 jam lebih lama jika dibandingkan dengan headphone mereka sebelumnya, Beoplay H9i.


berita tentang tek.id

BACA JUGA

Earphone nirkabel Audio Technica punya driver besar demi akurasi suara

Prosesor mutakhir di earphone Sony WF-1000XM3 bikin suara jernih

Jajal fitur pemblokir suara (ANC) Jabra Elite 85h di MRT


Selain daya tahan baterai yang cukup lama, headphone tersebut juga hadir dengan fitur akses Google Assistant. Oleh karenanya kamu dapat menggunakan asisten digital tersebut lewat tombol khusus pada headphone. Tombol ini juga dapat digunakan untuk mengaktifkan asisten digital yang terhubung pada perangkat (contoh: smartphone atau tablet).

Bang & Olufsen melengkapi Beoplay H9 dengan fitur kontrol sentuh pada sisi luar unit driver kanan sehingga kamu dapat menyesuaikan pengalaman mendengarkan menggunakan gerakan. Cara ini juga terdapat pada headphone flagship Sony WH-1000XM3. Jika kamu lebih suka menikmati pengalaman audio lebih berkualitas, Beoplay H9 memungkinkan kamu mengatur equalizer hingga tingkat soundstage.

Desain yang dihadirkan Beoplay H9 memiliki bantalan telinga (earcup) berbentuk around-ear sehingga menutupi seluruh telinga jika digunakan. Headbandnya dilengkapi dengan bahan busa di seluruh bagian bawah agar menambah kenyamanan. Band & Olufsen menambahkan desain jahitan agar tampilannya lebih menarik perhatian. Harga yang ditawarkannya adalah USD500 (Rp7,3 juta).

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: