sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id poco
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id telkomsel
  • partner tek.id realme
Selasa, 31 Okt 2023 14:05 WIB

Rekomendasi TWS murah dan berkualitas tinggi, siap temani kamu sepanjang hari

Earphone true wireless stereo (TWS) menjanjikan kepraktisan yang lebih baik untuk mendengarkan musik, menonton film, atau bahkan bermain game.

Rekomendasi TWS murah dan berkualitas tinggi, siap temani kamu sepanjang hari

Earphone true wireless stereo (TWS) menjanjikan kepraktisan yang lebih baik untuk mendengarkan musik, menonton film, atau bahkan bermain game. Pengguna tidak lagi diribetkan menggulung kabel saat ingin mendengarkan musik di jalan, di kereta, hingga di bis.

Salah satu perusahaan yang memproduksi TWS berkualitas tinggi adalah Samsung. Produsen asal Korea Selatan ini baru saja meluncurkan Galaxy Buds FE di Indonesia. Perangkat audio ini dirancang khusus untuk menghadirkan pengalaman audio terdepan di industri dari Samsung ke lebih banyak konsumen dengan harga terjangkau.

Desain wingtip inovatif memungkinkan kamu bisa merasakan ukuran TWS yang benar-benar pas di telinga sehingga nyaman digunakan dalam waktu yang lama. Lengkap dengan teknologi terkini seperti Active Noise Cancellation (ANC), baterai tahan lama, dan seamless connectivity dari Galaxy Ecosystem, Galaxy Buds FE siap menjadi rekomendasi TWS terbaik yang mampu mengajak konsumen menyelami pengalaman audio yang imersif dalam memaksimalkan rutinitas sehari-hari.

Berikut adalah alasan kenapa Galaxy Buds FE mampu memaksimalkan rutinitas sehari-hari yang membuat kamu harus segera memilikinya:

1. Kualitas audio yang sangat andal untuk menjaga produktivitas kapan saja dan di mana saja

Salah satu pertimbangan konsumen dalam memilih TWS adalah kualitas audio yang andal. Maka dari itu, Galaxy Buds FE hadir membawa pengalaman audio unggulan untuk memungkinkan pengguna lebih banyak mendengar suara yang diinginkan dan lebih sedikit mendengar suara yang tak dibutuhkan. Dengan begitu, setiap pengguna bisa lebih fokus pada kegiatan yang sedang dilakukan, baik itu saat menelepon atau ketika merespons orang-orang di sekitarnya.

Galaxy Buds FE mengusung teknologi Active Noise Cancellation (ANC) yang powerful dalam meredam suara-suara bising yang ada di sekitar kita, seperti kendaraan yang lalu-lalang. Selain itu, ada Ambient Sound yang memungkinkan pengguna tetap bisa aware dengan kendaraan sekitar ketika kita harus menyebrangi jalan dengan nyaman tanpa perlu melepas earbuds.

Tak cuma andal dalam menyaring suara di sekitar, Galaxy Buds FE juga memiliki kemampuan mumpuni dalam menangkap suara kita sebagai pengguna. Berkat sistem tiga mikrofon canggih yang didukung dengan teknologi Deep Neural Network (DNN) berbasis AI, Galaxy Buds FE dapat mengeliminasi noise di sekitar dan menangkap suara kita dengan maksimal agar lawan bicara dapat mendengar dengan lebih jelas.

Kualitas audio Galaxy Buds FE pun makin superior berkat kemampuannya dalam menghasilkan suara yang detail dan bass yang powerful. Jadi, kamu bisa mendengar musik dari musisi favorit dengan lebih memuaskan. Dengan kualitas audio yang superior ini, Galaxy Buds FE benar-benar cocok bagi para milenial dan Gen Z yang mobile banget dan tetap ingin produktif di mana saja dan kapan saja serta suka update playlist terbaru untuk jadi mood booster dalam menjalani hari.

 

2. Desain stylish dan ergonomis yang bikin kamu se-trendy itu di setiap kondisi

Seiring berjalannya waktu, TWS bukan lagi perangkat audio semata, tapi juga dapat menjadi ‘aksesori’ yang melengkapi penampilan penggunanya. Maka dari itu, Galaxy Buds FE hadir dengan desain stylish sesuai dengan gaya milenial dan Gen Z yang selalu up to date. Galaxy Buds FE tersedia dalam warna Graphite dan White yang modern, timeless, dan versatile untuk dipadukan dengan berbagai outfit penggunanya.

Yang tak kalah penting, Galaxy Buds FE juga menghadirkan inovasi desain yang membuat TWS satu ini nyaman digunakan dalam waktu yang lama tanpa membuat telinga sakit. Salah satunya, Galaxy Buds FE hadir dengan tiga ukuran eartips dan dua ukuran wingtips yang berbeda agar kamu bisa menikmati earbuds yang benar-benar pas di telinga. Selain itu, Galaxy Buds FE juga memiliki area grip yang telah dirancang sedemikian rupa agar earbuds tidak mudah terlepas dari telinga, bahkan ketika kita sedang banyak bergerak.

Berkat desain ergonomis yang inovatif, Galaxy Buds FE benar-benar cocok bagi para milenial dan Gen Z yang aktif dan suka olahraga maupun beraktivitas di luar ruangan. Apalagi, saat ini banyak orang yang workout di gym, lari, ataupun bersepeda sambil mendengarkan musik favorit lewat TWS yang sama sekali tidak mengganggu aktivitas olahraga.

 

3. Daya tahan baterai lama

Selain untuk menelepon dan mendengarkan musik, TWS juga kerap digunakan untuk streaming film dan series ataupun main game. Maka dari itu, ketahanan baterai TWS juga penting supaya pengguna bisa menikmati tontonan dan permainan dengan maksimal tanpa terganggu TWS yang mati di tengah jalan. Menariknya, Galaxy Buds FE hadir dengan ketahanan baterai paling lama dari seluruh lini Galaxy Buds yang pernah ada untuk menemani pengguna berjam-jam nonstop.

Galaxy Buds FE mengusung ketahanan baterai hingga 8,5 jam saat digunakan secara aktif tanpa menyalakan ANC. Kamu pun bisa mendapatkan waktu pemakaian hingga 30 jam ketika mengecas earbuds dalam case. Bahkan, ketika kamu mengaktifkan fitur ANC, Galaxy Buds FE tetap mampu menawarkan daya tahan baterai yang optimal. Galaxy Buds FE memiliki ketahanan baterai hingga 6 jam saat ANC aktif. Total, kamu akan mendapatkan waktu pemakaian hingga 21 jam saat mengaktifkan ANC pada Galaxy Buds FE.

Berkat daya tahan baterai yang andal, Galaxy Buds FE benar-benar cocok untuk milenial dan Gen Z dengan rutinitas yang padat dan membutuhkan TWS sepanjang hari. Selain itu, baterai yang awet juga membuat Galaxy Buds FE cocok untuk kamu yang suka bingewatching, mabar, atau dengar podcast dalam waktu yang lama.

 

4. Konektivitas mulus dari Galaxy Ecosystem

Satu lagi pertimbangan yang tak boleh luput dalam memilih TWS adalah kemudahan device tersebut untuk terhubung dengan perangkat lainnya. Maka dari itu, Galaxy Buds FE hadir dengan Galaxy Connected Experience terdepan yang bikin pengguna bisa pairing, sync, hingga switch device dengan mudah sehingga pengalaman call hingga streaming jadi lebih lebih baik.

Untuk mendapatkan pengalaman menonton yang lebih maksimal, kamu bisa pakai fitur Auto Connection Shift with Smart View. Saat kamu sedang connect Galaxy Buds FE ke smartphone Galaxy lalu ingin streaming film atau series di Samsung Smart TV, kamu bisa memindahkan koneksi Galaxy Buds FE dari smartphone Galaxy ke Samsung Smart TV secara instan.

Menariknya, peralihan koneksi Galaxy Buds FE yang seamless tersebut juga bisa kamu terapkan antar device Galaxy lainnya. Misalnya, kamu bisa memindahkan koneksi Galaxy Buds FE dari smartphone Galaxy ke Galaxy Tab untuk mendapatkan layar yang lebih besar ketika kamu ingin bekerja atau menuangkan kreativitas dengan menggambar. Kemudahan peralihan koneksi tersebut bisa kamu nikmati dengan menggunakan fitur Auto Switch.

Kemudahan lebih dari Galaxy Connected Experience terdepan juga bisa kamu nikmati dari platform SmartThings. Salah satunya, kamu bisa mencari Galaxy Buds FE yang terhubung dengan smartphone Galaxy ketika lupa terakhir kali menaruhnya di mana. Kamu cukup mengikuti arahan dari peta yang ditampilkan oleh SmartThings untuk menelusuri jejak Galaxy Buds FE yang kamu cari. Menariknya, dengan SmartThings, kamu juga bisa memberikan notifikasi kepada orang yang menemukan Galaxy Buds tersebut serta mendapatkan notifikasi jika Galaxy Buds kamu berada jauh dari jangkauan agar tidak luput dari perhatian dan mencegah kehilangan.

Siap untuk menikmati pengalaman audio terdepan dari Samsung dalam mewarnai rutinitas sehari-hari? Galaxy Buds FE tersedia di Indonesia dengan harga Rp1.399.000 dalam dua varian warna yang modern, yaitu Graphite dan White.

Tersedia juga beragam pilihan Buds Case untuk kamu gunakan dengan Galaxy Buds FE yang bisa dibeli di www.samsung.com/id. Serunya lagi, jika kamu melakukan pembelian dengan Galaxy Buds Case, Galaxy S23 FE, Galaxy Tab S9 FE Series, Galaxy A54, ataupun Galaxy A34 pada periode 18 Oktober sampai 5 November, kamu bisa mendapatkan cashback Rp200.000.

Editor
Share
×
tekid
back to top