sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id samsung
Senin, 17 Jan 2022 10:15 WIB

What If…? Season 2 akan tayang tahun ini

Marvel Studios melalui situs Marvel Jepang mengunggah poster yang berisi 11 judul yang akan dirilis di Disney+ pada 2022.

What If…? Season 2 akan tayang tahun ini

Situs Marvel baru saja mengunggah poster yang menunjukkan film serta serial yang akan tayang pada 2022. Poster tersebut sekaligus mengonfirmasi kelanjutan serial Marvel Cinematic Universe What If…? yang mengeksplorasi multiverse dan kemungkinan-kemungkinan cerita ketika para karakter ditukar. 

Berdasarkan situs Marvel Japan yang dikutip dari ScreenRant (17/1), Marvel Studios memiliki 11 judul yang akan dirilis di tahun ini. Unggahan antar lain menyebutkan Moon Knight, She-Hulk, I Am Groot, Ms. Marvel, What If…? Season 2, Secret Invasion, Thor: Love and Thunder, Wakanda Forever, dan 3 judul lainnya dengan keterangan rilis secara terbatas. 

Beberapa judul yang sudah resmi diumumkan seperti Thor dan Wakanda Forever menunjukkan waktu perilisannya lebih spesifik di Disney+. Thor: Love and Thunder akan tayang pada Juli 2022, sedangkan Wakanda Forever pada November. Sedangkan judul lainnya hanya menunjukkan tahun 2022.

Meski demikian, Secret Invasion belum tentu akan tayang di platform tahun ini karena keterangan jadwalnya hanya menunjukkan “Coming soon at Disney Plus.”

Di samping itu, kemunculan What If…? Season 2 terbilang cepat, mengingat musim pertama baru dirilis sekitar 5 bulan yang lalu. Hal ini wajar, karena proses produksinya mungkin lebih cepat karena tidak format animasinya.

Lanjutan What If…? Akan menjawab pertanyaan apakah berkaitan dengan Sacred Timeline atau tidak. Mengingat kemunculan Strange Supreme (Benedict Cumberbatch) di Doctor Strange in the Multiverse of Madness, ada kemungkinan bahwa itu akan terjadi sebagai bagian dari keruntuhan multiverse.

Sementara itu, Secret Invasion memulai produksinya pada akhir 2021. Marvel Studios sangat jarang memberikan informasi terkait perkembangan proyek ini, sehingga tidak banyak dibicarakan oleh penggemar. 

Sejauh ini, tidak diketahui apakah pembuatan film sudah selesai. Situs web Marvel Jepang juga tidak menyatakan film akan diluncurkan tahun ini. Dengan demikian, film ini juga berpotensi untuk tayang pada 2023 atau bahkan lebih lama dari itu.

Share
×
tekid
back to top