sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id telkomsel
  • partner tek.id poco
  • partner tek.id samsung
Rabu, 25 Okt 2023 13:11 WIB

Trailer Squid Game: The Challenge tak kalah menegangkan dengan seri asli

Meski tidak sesadis serial aslinya, namun Squid Game: The Challenge juga membawa ketegangan yang sama.

Trailer Squid Game: The Challenge tak kalah menegangkan dengan seri asli

Netflix baru saja merilis cuplikan video resmi atau trailer untuk serial kompetisi realitasnya yang akan datang, Squid Game: The Challenge. Reality show ini menjanjikan drama berisiko tinggi (tanpa kematian) yang menciptakan kembali beberapa tantangan ikonik serial aslinya.

Seperti diketahui, Squid Game adalah drama dystopian asal Korea yang dirilis pada September 2021 di Netflix. Drama ini menjadi sukses karena keunikan ceritanya dan setiap adegan yang menegangkan.

Trailer The Squid Game: The Challenge kini telah dirilis oleh Netflix. Cuplikan ini dimulai dengan para kontestan memasuki ruangan tempat mereka akan tidur dan berkumpul di sela-sela tantangan.

Mereka tampak sangat bersemangat pada awalnya, tetapi itu semua berubah saat perlombaan dimulai. Salah satu permainan yang dilombakan adalah Lampu Merah Lampu Hijau, yang paling terkenal dalam serial, lengkap dengan boneka robot raksasa.

"Ini adalah permainan yang buas," kata salah satu kontestan.

Meski tidak sesadis serial aslinya, namun Squid Game: The Challenge membawa ketegangan yang sama. Perang psikologi juga dihadirkan ketika para kontestan diadu untuk menciptakan musuh di antara rekan-rekannya.

Pemenang Squid Game: The Challenge akan membawa pulang hadiah senilai $4,56 juta atau sekitar Rp67,8 miliar. Dengan hadiah yang sebanyak ini, akan seru melihat bagaiaman setiap kontestan bertekad untuk menang. Squid Game: The Challenge tayang perdana 22 November di Netflix.

Share
×
tekid
back to top