sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id telkomsel
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id poco
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id samsung
Jumat, 03 Nov 2023 17:03 WIB

5 hal yang ada dalam trailer Kingdom Of The Planet Of The Apes

Walaupun tujuh tahun telah berlalu sejak film terakhirnya, tetapi trailer Kingdom of the Planet of the Apes mengindikasikan film tersebut sangat pantas untuk ditunggu oleh para penggemar. 

5 hal yang ada dalam trailer Kingdom Of The Planet Of The Apes

Trailer Kingdom of the Planet of the Apes telah dirilis, mengungkapan cerita besar tentang pemerintahan primata di Bumi. Disutradarai oleh Wes Ball, Kingdom of the Planet of the Apes adalah film keempat dalam waralaba.

Ini dimulai dengan Rise of the Planet of the Apes (2011) karya Matt Reeves dan dilanjutkan dengan Dawn of the Planet of the Apes. (2014) dan War for the Planet of the Apes (2017). Meskipun ini adalah angsuran terbaru, namun latar waktunya berada di tengah-tengah timeline Planet of the Apes dalam urutan kronologis.

Dari petunjuk tentang kronik baru yang penuh dengan pembangunan dunia, hingga kembalinya karakter dari Planet of the Apes yang asli, serta alur cerita yang berlanjut dari trilogi Reeves, trailer Kingdom of the Planet of the Apes penuh dengan keseruan.

Walaupun tujuh tahun telah berlalu sejak film terakhirnya, tetapi trailernya mengindikasikan film tersebut sangat pantas untuk ditunggu oleh para penggemar. 

Kingdom of the Planet of the Apes akan tayang perdana di layar lebar pada 24 Mei 2024. Dan berikut ini rincian trailer Kingdom Of The Planet Of The Apes, yang telah dibedah oleh ScreenRant.

1. Apes telah terpecah menjadi dua klan di Kingdom Of The Planet Of The Apes

Kingdom of the Planet of the Apes menunjukkan bahwa para kera telah terpecah menjadi dua klan. Klan pertama adalah mereka yang tidak pernah mendengarkan Caesar atau memandang ajarannya hanya tinggal kenangan. 

Kedua, klan yang memutarbalikkan ajarannya demi membangun sebuah kerajaan, menggunakan teknologi yang diilhami manusia untuk melawan danmenaklukkan mereka. Noa menyaksikan klannya sendiri terluka parah.

2. Noa bersimpati pada manusia di Kingdom of the Planet of the Apes 

Kera yang menceritakan dialog pembuka di trailer Kingdom of the Planet of the Apes bukanlah putra Caesar, Cornelius, melainkan Noa.

Ada kemungkinan bahwa Noa adalah nenek moyang jauhnya mengingat film tersebut berlatar beberapa generasi ke depan, dan fakta bahwa ia tampaknya menafsirkan mimpinya sebagai kemungkinan ramalan berdasarkan ajaran Caesar.

Noa terlihat penasaran dan bahkan bersimpati kepada manusia, dan akhirnya menemukan jaringan terowongan bawah tanah mereka secara tidak sengaja, yang tampaknya mengarah pada aliansi yang tidak terduga namun bersahabat dalam menghadapi ancaman bersama.

3. Manusia hidup bersembunyi di Kingdom of the Planet of the Apes 

Sangat jelas ditunjukkan dalam trailer bahwa manusia hidup dalam persembunyian di film tersebut. Mereka dikejar oleh kera saat mencoba mengumpulkan sumber daya, ditangkap dan dimasukkan ke kamp kerja paksa jika tidak dapat melarikan diri.

Sama seperti di Planet of the Apes, manusia telah direduksi menjadi kelompok pemburu-pengumpul yang liar, sementara kera mempunyai pemerintahan dan undang-undang yang mapan yang menyediakan infrastruktur yang diperlukan bagi masyarakat mereka.

4. Nova dibesarkan di Kingdom of the Planet of the Apes 

Nova adalah seorang manusia dewasa di Planet of the Apes yang asli tetapi menjadi seorang anak bisu di trilogi reboot Reeves. Kingdom of the Planet of the Apes  sepertinya akan mengembalikan versi asli Nova sebagai orang dewasa yang kini diperankan oleh Freya Allan.

Nova bergabung dengan koloni kera dan menjadi putri angkat Caesar, dengan Maurice mengambil alih perwalian atas dirinya dan putra Caesar, Cornelius, setelah Caesar meninggal dalam War for the Planet of the Apes.

Dia selamat dari pandemi Flu Simian yang asli dan tidak pernah kehilangan kemampuan berpikirnya yang lebih tinggi seperti umat manusia lainnya selama gelombang kedua pandemi tersebut, jadi mungkin saja dia terlihat di sini dalam kilas balik saat masih muda.

5. Kemungkinan cerita asal usul Dr. Zaius di Kingdom Of The Planet Of The Apes 

Meskipun terlihat seperti Maurice, orangutan baik hati dari trilogi reboot yang kembali ke Kingdom of the Planet of the Apes, jangka waktu yang jauh di masa depan menunjukkan bahwa karakter ini sebenarnya adalah Dr. Zaius, karakter yang menonjol di Planet of the Apes Kera.

Setelah After the Ape Rebellion (and Caesar's death) in War for the Planet of the Apes, Mauric, Maurice sudah menjadi salah satu karakter kera tertua.

Dan mengingat spesiesnya hanya dapat hidup sampai usia 45 tahun, dia mungkin sudah meninggal, namun berkat kompilasi Caesar's Story- nya, ajaran dan prinsip pahlawan kera tetap utuh untuk generasi kera di masa depan.

Share
×
tekid
back to top