sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id telkomsel
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id poco
Rabu, 30 Agst 2023 15:04 WIB

TikTok Live siarkan ajang pencarian bakat "Gimme The Mic"

Gimme The Mic merupakan ajang pencarian bakat musisi muda yang diinsiasi oleh SCTV dan TikTok Live yang dimulai sejak Juli lalu.

TikTok Live siarkan ajang pencarian bakat

TikTok bersama SCTV menggelar ajang pencarian bakat yang akan disiarkan secara langsung di TikTok Live. Kompetisi yang diberi nama "Gimme The Mic" ini sudah melewati beberapa tahap dan menyisakan 12 peserta untuk berkompetisi dalam babak Final Show.

Gimme The Mic merupakan kompetisi menyanyi yang diinsiasi oleh SCTV dan TikTok Live. Ajang pencarian bakat ini diselenggarakan sejak Juli lalu, dengan empat babak besaar, yakni audisi, eliminasi, final show, dan grand final show.

Dua babak terakhir akan disiarkan secara langsung di TikTok Live (@tiktokliveid), setiap hari Minggu mulai 3 September 2023 pukul 21.00 WIB mendatang. Peserta akan dipilih berdasarkan penilaian dewan juri, yang juga merupakan musisi ternama Indonesia, yaitu Rizky Febian, Budi Doremi, dan Tantri ‘Kotak’.

"Sebagai salah satu wadah kreativitas yang membawa kebahagiaan, TikTok LIVE terus berinovasi untuk menghadirkan berbagai fitur, tools, serta program seputar musik guna membantu para talenta musik untuk menghibur melalui karyanya, berinteraksi secara real-time dengan komunitas global, serta menjangkau berbagai peluang baru secara aman dan nyaman," ujar Agna Pradisti Putri, Content, Event, Partnership and Product Operation Lead, TikTok LIVE Indonesia.

Juara utama “Gimme The Mic” akan mendapat sejumlah hadiah menarik mulai dari uang tunai jutaan rupiah dan kesempatan untuk merekam single bersama SCTV. Lima finalis teratas juga akan berkesempatan menjadi perwakilan Indonesia untuk mengikuti kompetisi global "Gimme The Mic” bersama dengan para juara dari negara lainnya. 

Share
×
tekid
back to top