sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id telkomsel
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id poco
  • partner tek.id samsung
Selasa, 07 Mei 2024 22:13 WIB

Apple luncurkan Pencil Pro dengan inovasi baru

Apple Pencil Pro ini juga memperkenalkan gestur 'squeeze' yang inovatif, memberikan kemampuan kepada pengguna untuk memprogram gestur sesuai dengan preferensi pribadi.

Apple luncurkan Pencil Pro dengan inovasi baru

Apple baru saja meluncurkan Apple Pencil Pro dalam acara "Let Loose" yang berlangsung pukul 9 malam WIB. Generasi terbaru dari alat digital ini diharapkan akan meningkatkan produktivitas dan kreativitas para seniman digital melalui inovasi dan fitur canggih.

Salah satu terobosan dalam Apple Pencil Pro adalah adopsi teknologi umpan balik haptic, yang telah populer dalam produk-produk Apple seperti trackpad MacBook dan keyboard sentuh iPhone. Teknologi ini menawarkan getaran halus yang memberikan ilusi menggambar dengan pensil nyata pada kertas, yang bertujuan untuk memberikan pengalaman yang lebih autentik dan memuaskan.

Apple Pencil Pro ini juga memperkenalkan gestur 'squeeze' yang inovatif, memberikan kemampuan kepada pengguna untuk memprogram gestur sesuai dengan preferensi pribadi mereka. Fitur ini memungkinkan seniman untuk secara instan beralih antara berbagai alat gambar, seperti penghapus atau kuas, yang meningkatkan efisiensi dan kelancaran dalam berkreasi.

Selain itu, dengan fitur Find My, pengguna Apple Pencil Pro dapat dengan mudah melacak lokasi alat mereka jika tertinggal atau hilang. Namun, perlu dicatat bahwa Apple Pencil Pro hanya kompatibel dengan model iPad Pro terbaru, sehingga pengguna model iPad lawas harus tetap menggunakan Apple Pencil generasi sebelumnya.

Apple Pencil Pro dibanderol dengan harga USD129 atau sekitar Rp2juta-an dan telah dibuka untuk pre-order sejak hari ini melalui website resmi Apple.

Tag
Share
×
tekid
back to top