sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id samsung
Kamis, 09 Jun 2022 13:14 WIB

Twitter lakukan uji coba fitur pengingat untuk penjualan produk terbatas

Menyusul platform media sosial yang lain, Twitter perlahan ikut meningkatkan fitur perdagangan di aplikasi miliknya.

Twitter lakukan uji coba fitur pengingat untuk penjualan produk terbatas

Salah satu platform media sosial yang populer, Twitter, perlahan meningkatkan fitur perdagangan dalam aplikasi miliknya. Menyusul platform media sosial lainnya, Twitter kini mengumumkan tengah menguji fitur pengingat untuk penjualan produk terbatas di perdagangan mereka. 

Mengutip dari Engadget (9/6), fitur pengingat ini memungkinkan pengguna mendapatkan pemberitahuan sebelum peluncuran produk yang diminta. Sehingga akan mempermudah para pengguna Twitter dalam membeli produk-produk edisi terbatas. 

Uji coba Twitter ini akan menampilkan opsi ‘Ingatkan saya’ untuk cuitan akun penjualan yang menampilkan peluncuran produk tertentu. Sehingga pengguna akan mendapatkan pemberitahuan sebelum penjualan produk tersebut berlangsung. 

Namun, fitur pengingat ini tidak akan benar-benar menangani transaksi pembelian pada produk edisi terbatas. Fitur tersebut hanya akan mengarahkan pengguna untuk beralih ke situs penjualan dan merek tertentu yang meluncurkan produk edisi khusus. 

Twitter bekerja sama dengan beberapa merek ternama untuk melakukan pengujian fitur pengingat dalam aplikasi mereka. Beberapa merek yang akan hadir untuk uji coba fitur pengingat peluncuran produk edisi khusus termasuk Dior, Home Depot dan Fossil.

Sayangnya, fitur yang tengah diuji coba oleh Twitter ini hanya akan tersedia secara terbatas untuk pengguna perangkat Apple di Amerika Serikat. Sedangkan untuk pengguna global, saat ini masih belum ada informasi lebih lanjut dari pihak perusahaan. 

 

Share
×
tekid
back to top