sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id realme
Jumat, 22 Sep 2017 07:20 WIB

Bose mengenalkan SoundSport Free

Earphone ini dirancang untuk bersaing dengan Apple AirPod.

Bose baru saja mengenalkan SoundSport Free SoundSport Free didesain khusus untuk pengguna aktif. Dilengkapi dengan ‘sirip’ sebagai penyangga earphone ketika dikenakan, hal ini agar earphone tidak mudah terlepas saat digunakan berolahraga. SoundSport Free sudah memiliki standardisasi water and sweat resistance.

Bose meluncurkan dua varian warna, yang pertama tampil dengan perpaduan biru bercorak polkadot dengan kuning terang untuk mewakili jiwa-jiwa pengguna aktif. Kombinasi hitam-hitam juga disiapkan untuk pengguna yang tidak ingin tampil mencolok.

SoundSport Free menjanjikan kualitas bluetooth yang prima berkat rancangan antena internal yang memastikan koneksi tetap stabil dan tidak menjadi isu. Selain itu daya tahannya digadang-gadang akan menyerupai Apple AirPod yang dapat bertahan selama 5 jam pemakaian,

Earphone bluetooth ini akan tersedia pada awal bulan Oktober dan sudah bisa dipesan melalui website resmi Bose. Dengan banderol pada angka USD250, SoundSport Free ditawarkan agak lebih tinggi dibanding AirPod milik Apple.

Bose berharap earphone wireless barunya mendapatkan tempat sendiri di pasar peripheral audio dengan memberikan pengalaman yang berbeda.

Share
×
tekid
back to top