sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id samsung
Kamis, 20 Jan 2022 13:38 WIB

Netflix rilis trailer remake Money Heist versi Korea

Disutradarai oleh Kim Hong-sun, Money Heist versi Korea akan mengikuti aktor Yoo Ji-tae sebagai Profesor.

Netflix rilis trailer remake Money Heist versi Korea

Netflix merilis trailer resmi drama Korea yang diadaptasi langsung dari La Casa de Papel atau Money Heist. Menyusul akhir dan kesuksesan dari serial tersebut, Netflix tahun lalu mengumumkan pembuatan ulang versi Korea dengan judul Money Heist: Korea - Joint Economic Area. 

Disutradarai oleh Kim Hong-sun, serial drama kriminal ini akan menampilkan aktor Yoo Ji-tae sebagai Profesor. Ia berencana untuk melakukan pencurian terbesar di Semenanjung Korea. Remake akan mempertahankan narasi serta karakternya agar mirip dengan versi aslinya.

Sementara itu, Money Heist: Korea akan menampilkan 12 episode untuk musim pertama, menurut laporan ScreenRant (20/1). Selain Ji-tae, serial ini juga membawa aktor Jun Jong-seo sebagai Tokyo, bintang Squid Game Park Hae-soo sebagai Berlin, aktor drakor terkenal Lee Won-jong sebagai Moscow, dan Kim Yunjin sebagai Seo Woo-jin.

Trailer resmi Money Heist: Korea menampilkan Woo-jin, inspektur Tim Gugus Tugas yang sedang mencari sesuatu di balik komputer bersama timnya. Trailer tersebut juga mengungkapkan Profesor yang sedang merencanakan pencurian terbesar di Korea dan terlihat mendekati dinding untuk memilih satu topeng.

Topeng Salvador Dali yang terkenal berada di tengah, dikelilingi oleh 5 topeng lainnya. Salah satu topeng yang digantung merupakan topeng tradisional Korea Hahoe, yang biasanya digunakan dalam upacara keagamaan. Tidak jelas topeng mana yang dipilih Profesor, karena cuplikan terpotong ketika Profesor hendak mengambil topeng pilihannya. Video trailer ditutup dengan memperkenalkan pemeran dan karakter dari Money Heist: Korea. 

Sejauh ini, tanggal resmi untuk rilis Money Heist: Korea belum diumumkan tetapi serial diperkirakan akan tayang perdana tahun ini.

Share
×
tekid
back to top