Mario Kart Tour hadir di iOS dan Android bulan depan

Kini pengguna Android dapat melakukan pra-register untuk gim Mario kart Tour di Google Play Store. Begitu juga dengan pengguna platform iOS.

Mario Kart Tour hadir di iOS dan Android bulan depan Source: 9To5Mac

Nintendo pernah mengumumkan rencana untuk menghadirkan gim Mario Kart Tour ke iPhone dan Android sekitar lebih dari satu tahun lalu. Kini perusahaan tersebut telah memberikan tanggal perilisan resmi gim mobile balapan itu.

Pada akun Twitter resminya, Nintendo menginformasikan bahwa gim balapan mobil gokar tersebut bakal resmi meluncur untuk perangkat mobile pada tanggal 25 September mendatang. Dilansir dari 9To5Mac (26/8), awalnya Nintendo memberi teaser bahwa Mario Kart Racing Tour bakal diluncurkan pada bulan Maret tahun ini, tetapi kabar ini jelas meleset hingga sekitar 6 bulan.


berita tentang tek.id

BACA JUGA

Begini gambar paten Nintendo Switch VR yang akan datang

Nintendo akan sematkan engsel pada kontroler Switch

Nintendo bakal punya pengalaman baru untuk Switch


Kini pengguna Android dapat melakukan pra-register untuk gim Mario kart Tour di Google Play Store. Begitu juga dengan pengguna platform iOS, mereka dapat melakukan pra-register untuk mendapatkan notifikasi ketika gim balapan sudah tersedia untuk diunduh dan dimainkan.

Detail lebih lanjut seputar Mario Kart Tour untuk iPhone dan Android masih belum jelas, tetapi mungkin ada bocoran-bocoran lainnya selama beberapa minggu ke depan. Nintendo mengumumkan awal tahun ini bahwa Mario Kart Tour akan dapat dimainkan secara gratis, seperti halnya Super Mario Run. Tetapi besar kemungkinan akan memiliki konsep pembelian dalam aplikasi (in-app purchase) dengan harga mulai dari USD1,99.

Saat diluncurkan, Mario Kart Tour untuk iOS akan dioptimalkan untuk iPhone maupun iPad, seperti Super Mario Run. Perilisan Mario Kart untuk iPhone dan iPad sudah lama muncul. Sejauh ini Nintendo telah merilis judul-judul seperti Super Mario Run dan Dr. Mario untuk iOS, tetapi rilis Mario Kart telah sangat dinanti-nanti. Sebagai catatan, iOS 13 menambahkan dukungan Xbox One S dan PS4 Controllers, yang seharusnya sangat menarik bagi para penggemar Mario Kart Tour.

 

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: