sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id realme
Jumat, 09 Sep 2022 13:34 WIB

Nintendo Switch edisi ‘Pokemon Scarlet & Violet’ resmi diumumkan, rilis November 2022

Gaet pecinta Pokemon, Nintendo bakal luncurkan Switch edisi khusus ‘Pokemon Scarlet & Violet’ pada November mendatang.

Nintendo Switch edisi ‘Pokemon Scarlet & Violet’ resmi diumumkan, rilis November 2022

Nintendo baru saja mengumumkan edisi khusus konsol Switch yakni ‘Pokemon Scarlet & Violet’ untuk menggaet para penggemar waralaba Pokemon. Edisi terbaru dari Nintendo Switch ini akan diluncurkan perusahaan dalam waktu tidak lama lagi. 

Adapun untuk konsolnya, edisi khusus ‘Pokemon Scarlet dan Violet’ hanya akan hadir untuk perangkat Nintendo Switch OLED. Perangkat dengan edisi khusus ini akan dijual di pasaran mulai awal November, menjelang versi terbaru dari gim ‘Pokemon Scarlet & Violet’ yang rilis pada 18 November 2022. 

Dilansir dari GSMArena (9/9), Nintendo akan menampilkan ilustrasi Pokemon Koraidon dan Miraidon yang legendaris pada bagian depan doks putih konsol edisi khusus ‘Pokemon Scarlet & Violet’. Supaya lebih menarik, ilustrasi ini akan dibuat dengan hasil akhir yang mengkilap. 

Lebih lanjut, pada bagian belakang Switch dan Joy Cons akan diperlihatkan grafik dari tiga Pokemon pemula yang akan hadir di permainan terbaru mereka yakni Sprigatito, Fuecoco, dan Quaxly. Tampilan pada bagian belakang ini juga akan dipermanis dengan desain alat penangkap Pokemon yang disebut ‘pokeball’

Sementara itu, Joy Cons dari konsol sendiri juga akan hadir dengan desain yang berbeda. Pada edisi khusus ini, ruang kontrol pemain tersebut akan mempunyai tampilan warna berupa ungu dan oranye. 

Nintendo Switch OLED edisi ‘Pokemon Scarlet & Violet’ dipastikan bakal mulai dijual di pasaran Amerika Serikat pada 4 November 2022. Untuk harganya, perangkat edisi khusus ini akan dibanderol senilai USD359 atau setara dengan Rp5,3 juta. 
 

Share
×
tekid
back to top