sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id samsung
Rabu, 09 Mar 2022 16:16 WIB

MacBook Air 2022 pakai chip M1 dan desain baru

Ada bocoran yang memperkirakan bahwa MacBook Air mendatang akan tiba dengan bahasa desain baru. Selain itu, akan ada banyak pilihan warna.

MacBook Air 2022 pakai chip M1 dan desain baru
Source: Pixabay

Apple baru saja meluncurkan banyak produk baru selama acara Peek Performance yang diadakan semalam. Perusahaan itu memperkenalkan Mac Studio baru, iPhone SE 2022, dan bahkan iPad Air generasi kelima. Namunbelum lama setelah acara tersebut usai, sebuah laporan baru mengabarkan informasi mengenai MacBook Air yang akan datang.

Dilansir dari Gizmochina (9/3), analis Ming-Chi Kuo menyatakan bahwa MacBook Air 2022 akan tiba dengan form factor desain baru dan lebih banyak pilihan warna. Selain itu, laptop baru ini tidak akan menampilkan desain yang meruncing. Melainkan, Apple sekarang akan mengirimkannya dengan desain yang lebih mirip MacBook Pro.

Selanjutnya, MacBook Air 2022 diperkirakan lebih tipis dan lebih ringan, dan bahkan dapat diluncurkan dalam pilihan warna yang mirip dengan iMac 24 inci, yang tersedia dalam pilihan warna biru, hijau, merah muda, perak, kuning, oranye, dan ungu. Bahkan dikabarkan menawarkan bezel tipis dan keyboard yang serasi. Ini adalah perubahan besar dari keyboard hitam khasnya.

Berdasarkan Kuo, MacBook Air mendatang akan menjalankan chipset seri Apple M1. Analis tersebut mengklaim bahwa MacBook Air akan melewatkan layar Mini LED yang dipesan perusahaan untuk model MacBook Pro kelas atas. Khususnya, produksi massal untuk MacBook Air baru akan dimulai sekitar kuartal kedua tahun ini atau bahkan mungkin kuartal ketiga.

Share
×
tekid
back to top