sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id telkomsel
  • partner tek.id poco
Kamis, 02 Mei 2024 13:09 WIB

realme C65 resmi diluncurkan di Indonesia: Smartphone tanpa lag selama 4 tahun

realme C65 hadir dalam dua pilihan kapasitas penyimpanan: varian 128GB dihargai Rp2.399.000, dan varian 256GB dihargai Rp2.799.000.

realme C65 resmi diluncurkan di Indonesia: Smartphone tanpa lag selama 4 tahun

realme Indonesia baru saja meluncurkan produk terbaru mereka, realme C65, yang menggemparkan pasar dengan klaim impresif sebagai smartphone pertama yang menawarkan pengalaman bebas lag hingga empat tahun. Di bawah slogan "4 Tahun Lag-Free", realme C65 dilengkapi dengan sertifikasi Fluency Certification 48-bulan dari TÜV SÜD, menandakan kinerja lancar jangka panjang yang belum pernah ada sebelumnya di segmen ini.

"realme C65 hadir sebagai jawaban atas kebutuhan anak muda yang menginginkan smartphone dengan fungsi esensial yang lengkap serta durabilitas yang lebih tahan lama. Dengan berbagai inovasi yang kami bawa, kami yakin ini akan menjadi pilihan utama di segmennya," jelas Ellen Zhou, Marketing Director realme Indonesia dalam peluncuran produk tersebut.

Smartphone ini tidak hanya dilengkapi dengan spesifikasi teknis yang mengesankan, tetapi juga menawarkan garansi keawetan baterai hingga empat tahun, sebuah fitur yang jarang ditemukan pada produk di kelas yang sama. Ellen Zhou menambahkan, "Kami ingin memastikan bahwa pengguna realme C65 dapat menikmati perangkat ini tanpa kekhawatiran terhadap usia pakai baterai atau kinerja jangka panjang."

Desain dan tampilan

realme C65 tampil dengan desain yang sangat ramping dan stylish, yang mana tercatat sebagai yang paling tipis di segmennya dengan ketebalan hanya 7,64 mm. Tersedia dalam dua varian warna, yaitu Starlight Purple dan Starlight Black, realme C65 hadir dengan desain Shining Starlight yang mengadopsi tekstur ganda berkelas. Layar besar 6,67 inci dengan resolusi HD 720x1600, refresh rate 90Hz, dan touch sampling rate 180Hz, menjamin tampilan visual yang mulus dan responsif.

Performa dan daya tahan baterai

Ditenagai oleh chipset MediaTek Helio G85 dengan struktur octa-core, realme C65 menawarkan pengalaman multitasking dan gaming yang lancar. Memori RAM Dinamis hingga 16GB dan opsi penyimpanan internal hingga 256GB, memungkinkan penyimpanan data yang luas dan efisien. Selain itu, baterai besar 5000mAh dengan dukungan pengisian cepat 45W SUPERVOOC, dapat mengisi daya hingga 50% dalam hanya 30 menit.

Fitur cerdas dan inovatif

realme C65 mengungguli kompetisi dengan fitur-fitur seperti Air Gestures, yang memungkinkan pengguna untuk mengontrol ponsel dengan gerakan tangan di udara. Fitur Rainwater Smart Touch memastikan layar tetap responsif bahkan ketika basah, sementara Dynamic Button menambahkan fungsi tambahan pada tombol daya untuk akses cepat ke berbagai fitur.

Kualitas dan durabilitas

realme tidak hanya mengutamakan desain dan performa tapi juga durabilitas dan kualitas. Dengan sertifikasi IP54, realme C65 tahan terhadap cipratan air dan debu. Selain itu, layar smartphone juga telah mendapatkan sertifikasi TÜV Low Blue Light, menjadikannya aman untuk mata pengguna dalam penggunaan jangka panjang.

Ketersediaan dan harga

Dalam upaya meningkatkan kepuasan pengguna, realme menyediakan proteksi penggantian baterai gratis jika performa baterai menurun di bawah 80% selama empat tahun pertama untuk pengguna yang membeli sebelum tanggal 12 Mei 2024.

realme C65 hadir dalam dua pilihan kapasitas penyimpanan: varian 128GB dihargai Rp2.399.000, dan varian 256GB dihargai Rp2.799.000. Kedua varian tersebut tersedia melalui skema pre-order mulai 2 Mei hingga 7 Mei 2024, pukul 14.00 WIB, dan akan tersedia di seluruh Indonesia mulai 8 Mei 2024. Pembelian bisa dilakukan di platform-platform e-commerce seperti Shopee, Tokopedia, Lazada, Blibli, Akulaku, TikTok Shop, serta di situs resmi realme.

Bersamaan dengan peluncuran smartphone tersebut, realme juga memperkenalkan realme Buds T110, earbuds TWS terbaru dengan durasi pemutaran hingga 38 jam dan tersedia dalam berbagai warna yang trendy. realme Buds T110 ditawarkan dengan harga khusus Flash Sale Rp249.000, yang berlaku dari tanggal 2 hingga 16 Mei 2024 di semua platform penjualan utama. Produk ini akan tersedia secara luas mulai 17 Mei 2024.

Dengan semua fitur canggih dan spesifikasi unggul, realme C65 tidak hanya mengukuhkan posisinya sebagai pemain utama di pasar smartphone mid-range, tapi juga sebagai pilihan utama bagi konsumen yang mencari perangkat yang tahan lama dan andal. realme C65 menjanjikan pengalaman smartphone yang lancar, tanpa gangguan, dan stylish, cocok untuk setiap pengguna yang menginginkan kualitas dan performa terbaik di kelasnya.

Share
×
tekid
back to top