sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id telkomsel
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id poco
Kamis, 02 Mei 2024 17:57 WIB

vivo V30e resmi rilis di Indonesia, punya baterai besar dalam desain ramping

vivo baru saja secara resmi mengumumkan kedatangan ponsel seri V terbaru mereka di pasar Indonesia, vivo V30e. Smartphone ini dihargai 4 juta-an saja.

vivo V30e resmi rilis di Indonesia, punya baterai besar dalam desain ramping

vivo telah secara resmi mengumumkan kedatangan ponsel seri V terbaru mereka di pasar Indonesia, vivo V30e. Ponsel ini tidak hanya menjanjikan kinerja yang tangguh tetapi juga desain yang elegan, menandai langkah baru dalam inovasi teknologi mobile.

Dengan layar AMOLED 3D Curved berukuran 6,78 inci dan refresh rate 120 Hz, vivo V30e menjanjikan pengalaman visual yang imersif. Warna-warni cerah dan detail tajam terlihat hidup di layar, sementara desainnya yang ramping memberikan kenyamanan ekstra saat digenggam. Pilihan warna Giri Merah dan Banyu Biru menambah kesan mewah dan personalisasi bagi pengguna.

Salah satu fitur unggulan V30e adalah All-New Aura Light Portrait, yang memungkinkan kamu mengambil foto potret dengan efek pencahayaan yang menakjubkan, seolah-olah diambil oleh fotografer profesional. Dibekali dengan kamera utama Sony IMX882, vivo V30e menjanjikan hasil foto yang tajam dan jernih, bahkan dalam kondisi pencahayaan yang minim.

Untuk mendukung aktivitas harian yang padat, vivo V30e dilengkapi dengan baterai berkapasitas besar 5.500 mAh, memastikan bahwa ponsel dapat bertahan sepanjang hari tanpa perlu pengisian ulang yang sering. Ditambah lagi, prosesor Snapdragon 6 Gen 1 (4nm) yang efisien energi menjamin performa yang lancar tanpa mengorbankan daya tahan baterai.

Bagi kamu yang gemar fotografi akan senang mengetahui bahwa vivo V30e memiliki 2x Professional Portrait Mode, yang memungkinkan pengambilan gambar potret dengan efek bokeh yang indah dan fokus yang tajam pada subjek. Dengan RAM 8 GB dan pilihan storage 128 GB atau 256 GB, menyimpan semua foto, video, dan aplikasi menjadi lebih mudah dan cepat.

vivo V30e tidak hanya mengesankan dalam hal spesifikasi tetapi juga dalam komitmen vivo terhadap inovasi yang berkelanjutan. Peluncuran ini menegaskan posisi vivo sebagai salah satu pemimpin dalam industri ponsel, yang selalu berusaha untuk memberikan yang terbaik bagi konsumennya.

Dengan vivo V30e, pengguna di Indonesia kini memiliki pilihan ponsel yang tidak hanya kuat dalam performa tetapi juga menonjol dalam desain dan inovasi. vivo V30e diharapkan akan menjadi pilihan utama bagi mereka yang mencari perangkat yang dapat mendukung gaya hidup dinamis dan kreatif mereka.

vivo V30e akan tersedia di seluruh toko resmi vivo dan mitra ritel terpilih di seluruh Indonesia. Dengan peluncuran ini, vivo kembali menunjukkan komitmennya untuk memperkaya pengalaman pengguna dengan teknologi yang inovatif dan desain yang elegan.

Berikut adalah harga vivo V30e di Indonesia:

Rp4.699.000 (8+128)

Rp4.999.000 (8+256)

Share
×
tekid
back to top