sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id telkomsel
  • partner tek.id poco
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id acer
Kamis, 02 Mei 2024 10:58 WIB

Samsung TV Plus perluas akses gratis untuk penggemar olahraga dan musik

Dalam kemitraan terbarunya, Samsung TV Plus bekerja sama dengan Major League Baseball (MLB) untuk menyediakan konten FAST TV (free, ad-supported television).

Samsung TV Plus perluas akses gratis untuk penggemar olahraga dan musik

Dalam upaya memperkaya pengalaman penonton tanpa biaya langganan, Samsung TV Plus mengumumkan perluasan signifikan pada konten streamingnya yang kini mencakup berbagai cabang olahraga dan musik secara gratis. Pengumuman ini datang seiring persiapan mendekati Olimpiade, menandai era baru bagi penggemar olahraga yang mencari alternatif untuk televisi kabel atau satelit tradisional.

Dikutip dari Phone Arena (2/5), dalam kemitraan terbarunya, Samsung TV Plus bekerja sama dengan Major League Baseball (MLB) untuk menyediakan konten FAST TV (free, ad-supported television), yang akan meliputi ulangan pertandingan mingguan, liputan liga minor, dan rangkuman pertandingan, meskipun tidak menyertakan siaran langsung pertandingan. Samsung juga mengindikasikan akan ada lebih banyak konten eksklusif bisbol yang akan dihadirkan di masa depan.

Penggemar golf akan dihibur melalui kanal PGA Tour yang akan menyajikan segala sesuatu tentang golf, termasuk akses di balik layar, dokumenter mendalam, dan sorotan turnamen. Selain itu, penggemar hockey akan mendapatkan keuntungan dari inisiatif baru ini dengan siaran langsung pertandingan American Hockey League (AHL) yang menampilkan tim afiliasi Los Angeles Kings, Ontario Reign, sebuah langkah pertama bagi layanan streaming gratis.

Memperluas cakupannya ke dunia balap, Formula 1 juga memperkenalkan saluran FAST pertamanya di Samsung TV Plus, memberikan kesempatan kepada penggemar untuk mengikuti kegiatan F1, F2, F3, dan F1 Academy sepanjang musim, dilengkapi dengan analisis dan dokumenter.

Di luar arena olahraga, Samsung TV Plus juga membidik penggemar musik melalui kemitraan eksklusif dengan Warner Music. Kerja sama ini akan menghasilkan konten musikal yang hanya dapat diakses melalui Samsung TV Plus, termasuk daftar putar eksklusif seperti "The Drop" dan "Artist Odyssey."

Dengan penambahan terbaru ini, Samsung TV Plus kini menawarkan berbagai opsi hiburan tanpa biaya langganan, memperkuat posisinya sebagai alternatif yang menarik bagi penonton yang menghindari biaya langganan televisi tradisional.

Share
×
tekid
back to top