sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id benq
  • partner tek.id praxis
  • partner tek.id advo
  • partner tek.id wd
  • partner tek.id qnap
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id synologi
  • partner tek.id asus
  • partner tek.id acer
Selasa, 26 Mei 2020 18:41 WIB

Headphone Sony WH-1000XM4 bakal punya daya tahan baterai 40 jam

Headphone ini juga menawarkan fitur “Smart Talking” yang memungkinkannya mendeteksi suara dan menyesuaikan suara sekitar sehingga pengguna dapat mendengar percakapan tanpa melepasnya.

Headphone Sony WH-1000XM4 bakal punya daya tahan baterai 40 jam
Source: The Verge

Ada bocoran terbaru yang memberi informasi seputar headphone Sony WH-1000XM4, sang penerus dari WH-1000XM3 mendatang. Sebagai catatan, headphone ini adalah salah satu yang terbaik di pasar berkat prosesor ANC khusus. Dilansir dari The Verge (26/5), detil bocoran tersebut hadir dari pengguna Twitter @justplayinghard karena membongkar kode-kode aplikasi Headphone Connect milik Sony.

Kode tersebut menandakan bahwa headphone 1000XM4 dapat dipasangkan secara bersamaan dengan dua perangkat sekaligus, salah satu fitur yang tidak ada di pendahulunya. Pada model saat ini, pengguna harus menyambungkan kembali jika ingin menggunakan di perangkat berbeda.

Sony 1000XM4 juga diprediksi menawarkan fitur yang disebut “Smart Talking” yang memungkinkannya mendeteksi suara dan menyesuaikan suara sekitar sehingga pengguna dapat mendengar percakapan tanpa melepas headphone. Pendahulunya (atau 1000XM3) memiliki fitur yang mirip disebut Ambient Sound Mode, yang memungkinkan pengguna mendengar suara sekitar saat mengenakan headphone.

Wujud gambar headphone tersebut juga muncul dalam pembongkaran kode aplikasi, 1000XM4 tampak sangat mirip dengan 1000XM3, seperti yang ditunjukkan oleh bocoran sebelumnya. Informasi headphone Sony mendatang ini sebelumnya bocor pada bulan Maret melalui pengajuan dari Anatel, sebuah badan regulasi Brasil.

Bocoran itu termasuk foto-foto 1000XM4, yang terlihat sedikit lebih tebal dari 1000XM3. Selain itu, headphone flagship mendatang dari Sony ini juga diprediksi memiliki daya tahan baterai lebih lama, sekitar 40 jam dalam satu kali isi ulang. Sebagai pembanding, Sony 1000XM3 memiliki daya tahan baterai selama 36 jam.

Sayangnya tidak ada informasi lebih lanjut terkait tanggal resmi perilisan headphone nirkabel Sony WH-1000XM4. Ketika tanggal resminya sudah ditentukan, maka kita akan segera tahu seperti apa bentuk dan fitur headphone flagship dari Sony tersebut.

 

Share
back to top