sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id poco
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id telkomsel
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id realme
Rabu, 24 Apr 2024 20:17 WIB

Vivo bersiap luncurkan X100 Ultra: Yuk, intip 5 fitur unggulannya

Vivo X100 Ultra dilengkapi dengan kamera periscope telefoto 200 megapiksel yang memberikan kemampuan zoom optik 4.3x dan zoom digital hingga 200x.

Vivo bersiap luncurkan X100 Ultra: Yuk, intip 5 fitur unggulannya

Vivo siap memperkenalkan produk terbarunya, Vivo X100 Ultra, yang akan diluncurkan di China pada bulan Mei mendatang. Konfirmasi ini disampaikan langsung oleh Jia Jingdong, Wakil Presiden dan General Manager Brand serta Strategi Produk Vivo, melalui teaser resmi pertama yang dirilis baru-baru ini.

Dalam pengumuman yang dibagikan di Weibo, Jia Jingdong juga mengungkapkan rencana vivo untuk meluncurkan merek teknologi imaging baru, BlueImage. Berikut ini adalah 5 fitur unggulan yang menonjol dari seri Vivo, seperti dikutip dari Phone Arena (24/5).

1. Teknologi kamera inovatif

Vivo X100 Ultra dilengkapi dengan kamera periscope telefoto 200 megapiksel yang memberikan kemampuan zoom optik 4.3x dan zoom digital hingga 200x, membuka dimensi baru dalam fotografi smartphone. Dengan tambahan sensor utama LYT-900 50 megapiksel, serta lensa ultra-wide dan telefoto masing-masing 50 megapiksel, smartphone ini menjamin cakupan luas dan kualitas gambar yang tak tertandingi.

2. Layar dan tampilan

Dengan layar AMOLED berukuran 6.78 inci yang menawarkan resolusi 2K dan refresh rate 120Hz, Vivo X100 Ultra menjanjikan tampilan yang tajam dan responsif, mengoptimalkan setiap interaksi menjadi pengalaman yang imersif.

3. Prosesor canggih

Didukung oleh prosesor Qualcomm Snapdragon 8 Gen 3, Vivo X100 Ultra memastikan performa yang cepat dan efisien, menjadikannya pilihan ideal untuk multitasking dan pengalaman gaming yang intens.

4. Teknologi BlueImage

Dalam kolaborasi terus-menerus dengan Zeiss, produsen sistem optik terkemuka dari Jerman, Vivo memperkenalkan BlueImage, sebuah merek teknologi imaging terbaru. Inisiatif ini bertujuan untuk memperluas kemampuan fotografi Vivo X100 Ultra, menandai era baru dalam teknologi kamera smartphone.

5. Serba-serbi model Seri X100

Model Vivo X100s dan X100s Pro, yang rencananya akan diluncurkan bulan depan di China, akan dibekali dengan chipset MediaTek Dimensity 9300. Ini menjanjikan performa yang kuat dengan konsumsi daya yang efisien, menyediakan alternatif menarik bagi pengguna yang mencari inovasi terbaru dalam teknologi smartphone.

Peluncuran Vivo X100 Ultra dan model-model lainnya menandai upaya berkelanjutan Vivo dalam menghadirkan inovasi teknologi terdepan, khususnya di sektor kamera, untuk memenuhi kebutuhan pasar smartphone global.

Share
×
tekid
back to top