Headphone baru Denon punya driver eksklusif

Headphone yang menjadi primadona di antara headphone tersebut adalah AH-GC30s yang memiliki koneksi nirkabel dan fitur ANC.

Headphone baru Denon punya driver eksklusif

Salah satu pabrikan asal Jepang yang sudah makan asam garam dalam segmen audio, Denon, baru saja menghadirkan tiga headphone terbaru yang masing-masing memiliki fitur khusus. Menganut rancang bangun over-ear, dua dari tiga headphone ini dilengkapi dengan fitur active noise cancelling (ANC).

Dilansir dari Techradar (6/2), headphone baru itu memadukan desain bergaya dengan teknologi driver eksklusif dari Denon. Selain itu headphone dirancang khusus untuk mereka yang sering berwisata. Earcup yang dimilikinya diklaim sangat ergonomis dan nyaman digunakan. Tidak ketinggalan pula baterai yang tahan lama.


BACA JUGA

Prosesor mutakhir di earphone Sony WF-1000XM3 bikin suara jernih

Jajal fitur pemblokir suara (ANC) Jabra Elite 85h di MRT

Plantronics BackBeat Go 410, teman praktis dengarkan musik


Headphone yang menjadi primadona di antara headphone tersebut adalah AH-GC30s yang memiliki koneksi nirkabel dan fitur ANC. Sesuai namanya, fitur ini mampu meredam suara bising di lingkungan sekitarnya, demi menyajikan suara jernih dari driver yang dimilikinya. AH-GC30s mengantungi driver Free-Edge milik Denon berukuran diameter 40 mm yang digadang-gadang mampu memblokir resonansi menganggu demi menyampaikan suara akurat dan detil.

Terbuat dari material fleksibel dan lembut, driver ini menjanjikan akan menawarkan bass dan treble berkualitas serta tanpa gangguan distorsi ketika volume tinggi. Artinya kemungkinan headphone ini ditujukan untuk pada pecinta musik.

Model kedua adalah Denon AH-GC25NC. Meski headphone ini tidak dilengkapi dengan konektivitas nirkabel, tetapi Denon tetap melengkapinya dengan fitur ANC agar suara yang dihasilkan tidak terganggu oleh suara sekitar.

Terakhir adalah model AH-GC25Ws. Kebalikan dari Denon AH-GC25NC, headphone ini tidak dilengkapi dengan fitur ANC tetapi memiliki konektivitas nirkabel. Denon menjelaskan GC25Ws memiliki dukungan aptX Bluetooth sehingga suara yang dihasilkan tetap terjaga selama, tidak ada frekuensi yang hilang.

Baik model AH-GC30s dan AH-GC25Ws dikabarkan memiliki daya tahan baterai hingga 20 jam untuk satu kali isi ulang. Harga yang ditawarkan adalah USD399 (Rp5,7 juta) untuk AH-GC30s, USD249 (Rp4,2 juta untuk AHGC25NC, dan USD249 (Rp3,5 juta) untuk AH-GC25Ws.

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: