sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id realme
Jumat, 17 Apr 2020 12:31 WIB

Facebook batalkan banyak acara hingga tahun 2021

Mark Zuckerberg telah mengungkapkan bahwa Facebook telah membatalkan semua acara fisiknya hingga Juni 2021 mendatang.

Facebook batalkan banyak acara hingga tahun 2021
Source: Business Insider

Mark Zuckerberg mengungkapkan bahwa Facebook telah membatalkan semua acara fisik besarnya dengan lebih dari 50 orang hingga Juni 2021 mendatang. Dilansir dari Engadget (17/4), beberapa acara diketahui akan diadakan sebagai acara virtual, tapi Facebook belum menyebutkannya secara spesifik.

Zuckerberg turut mengungkapkan bahwa perusahaan akan memperpanjang kebijakan tidak adanya perjalanan bisnis setidaknya hingga bulan Juni tahun ini. Bahkan Facebook membuat sebagian besar karyawannya untuk bekerja dari rumah setidaknya hingga akhir Mei.

"Kami akan meminta sebagian besar karyawan kami untuk bekerja dari rumah hingga akhir Mei untuk menciptakan lingkungan yang lebih aman, baik bagi karyawan kami yang melakukan pekerjaan penting seperti harus ada di kantor maupun untuk semua orang di komunitas lokal kami. Meski terdapat beberapa karyawan yang tidak dapat bekerja dari jarak jauh. Tapi secara keseluruhan, kami tidak berharap semua orang kembali ke kantor kami untuk beberapa waktu," kata Mark Zuckerberg. 

Facebook juga telah membatalkan konfrensi developer F8 tahun ini, yang sebelumnya dijadwalkan pada 5 dan 6 Mei. Artinya acara ini tidak akan terjadi hingga tahun depan. Acara Oculus Connect, yang biasanya terjadi pada bulan September juga akan dibatalkan, dan acara GDC 2020 juga akan dibatalkan. Tampaknya Juni tahun 2021 menjadi waktu yang lebih aman untuk mengadakan banyak acara Facebook dan terhindar dari virus corona

Share
×
tekid
back to top