DJI rilis video teaser drone baru

Teaser tersebut diperkirakan merupakan drone Mavic 2 yangs empat ditunda peluncurannya beberapa waktu yang lalu

DJI rilis video teaser drone baru

DJI baru saja merilis video teaser di YouTube yang menandakan sebuah produk baru bakal meluncur tanggal 23 Agustus 2018. Dilansir dari DP Review (17/8), tidak ada rincian secara spesifik pada video tersebut, tetapi pada awal video, tampak sebuah tombol daya dari sebuah drone.

Pada teaser tersebut terdengar narator mengatakan, “selama lebih dari satu dekade kami telah memenuhi dimensi ruang untuk memberi Anda kebebasan terbang. Namun apakah Anda mengira kami akan berhenti di situ? Biarkan kami membawa Anda melampaui cakrawala dimana sesuatu yang luar biasa menanti. Ini hanyalah masalah waktu.”


berita tentang tek.id

BACA JUGA

Gimbal lipat dari DJI sudah tersedia di Indonesia

DJI Osmo 3 punya kontrol akses lebih mudah

DJI punya gimbal ringan untuk kamera mirrorless


Drone DJ menyatakan tombol on/off (daya) yang terlihat di awal video diprediksi drone Mavic 2 yang bakal diumumkan. Menimbang kemiripan antara perangkat tersebut dibandingkan dengan Mavic Pro. Namun saat ini itu masih dalam kesimpulan sementara.

Pada bulan Juni lalu, DJI mengirimkan undangan kepada DP Review untuk acara yang digelar tanggal 18 Juli. Tiga minggu setelah mengirim undangan, DJI menunda acara tersebut, lantaran ada masalah seputar pengalaman pengguna dan harapan pelanggan. Oleh karena itu, kita harus menunggu dan melihat apakah acara pada tanggal 23 Agustustus tetap sesuai rencana atau diundur kembali.

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: