Asus resmi luncurkan router gaming ROG Rapture GT-AC2900

Asus mengklaim bahwa ROG Rapture GT-AC2900 tidak hanya ditujukan gamer di PC saja, melainkan untuk para gamer konsol dan juga mobile.

Asus resmi luncurkan router gaming ROG Rapture GT-AC2900 ROG Rapture GT-AC2900

Kembali memanjakan para gamer, Asus kembali meluncurkan secara resmi salah satu peripheral terbaru mereka. Kali ini, mereka meluncurkan sebuah router gaming, dengan segudang fitur yang dibutuhkan para gamer.

Adalah ROG Rapture GT-AC2900. Router ini diklaim oleh Asus sebagai router yang cocok bagi para gamer, baik gamer komputer, konsol, dan para gamer mobile, seperti dijelaskan Asus dalam keterangan resmi yang diterima tim Tek.id (15/5/2019).


berita tentang tek.id

BACA JUGA

Asus resmi perkenalkan ProArt PA32UCG, 4K dukung HDR 1600

Laptop Asus ini punya VRAM sebesar 24GB

ASUS ROG Strix G G531GD, Laptop Gaming Auto Ghoib?


Router ini hadir dengan beberapa fitur, termasuk akselerasi gim triple-level, yang memberi gamer PC kontrol penuh atas jaringan mereka dari PC mereka ke server game. Fitur ini berguna untuk mengurangi waktu ping dan memberikan gameplay latensi rendah. 

Tak ketinggalan, ROG Rapture GT-AC2900 NVIDIA telah memberikan rekomendasi untuk router tersebut. Mereka mengatakan, router tersebut sudah mendukung GeForce NOW untuk memberikan pengalaman gaming cloud terbaik.

Untuk gamer konsol, ROG Rapture GT-AC2900 menyediakan port forwarding tiga langkah sederhana dan manajemen jaringan dari aplikasi smartphone ASUS Router yang intuitif untuk membuat konfigurasi jaringan untuk gameplay online bebas-lag dengan cepat dan mudah.

Sedangkan untuk gamer mobile, router tersebut mendukung teknologi AiMesh eksklusif untuk cakupan Wi-Fi seluruh rumah yang mulus untuk memastikan gameplay yang cepat dan halus di mana saja. Fitur teknologi MU-MIMO juga memberikan pengalaman gaming online yang sangat baik meski ada beberapa orang yang bermain gim bersamaan.

Teknologi jaringan lain, seperti penggunaan IEEE 802.11a/b/g/n/ac dan dukungan tri-band di frekuensi 2.4GHz dan 5GHz juga sudah terdapat di router tersebut. Hal ini akan memberikan kemampuan internet hingga 2167MBps.

Selain fiturnya yang keren, tampilan dari ROG Rapture GT-AC2900 sangat gamer. Mulai dari terdapatnya tiga antena di body yang terlihat sangar hingga terdapat dukungan Aura RGB terdapat di router tersebut. Jadi, meski para gamer menempatkan router tersebut di atas meja, router ini tetap tampil modis.

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: