sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id telkomsel
  • partner tek.id poco
  • partner tek.id samsung
Sabtu, 06 Jan 2024 09:31 WIB

ASUS dikonfirmasi bakal rilis PC gaming ROG NUC di CES 2024

ASUS dipastikan akan memperkenalkan PC gaming generasi terbaru yakni ROG NUC pada acara CES 2024 mendatang.

ASUS dikonfirmasi bakal rilis PC gaming ROG NUC di CES 2024
Sumber: ASUS ROG

ASUS tidak lama lagi akan memperkenalkan produk PC gaming generasi terbarunya yakni ROG NUC pada CES 2024 nanti. Produk ini disebut akan membawa perubahan drastis bahkan dikatakan sudah bukan tandingan bagi pendahulunya yakni ROG C22H.

Dilansir dari videocardz (6/1), ROG NUC memilki perbedaan signifikan dari PC gaming lainnya sebab demi menjawab kebutuhan pasar yang terus meningkat. Berkat bantuan dari integrated graphics serta penggunaan prosesor grafis yang lebih efisien, maka produk ini akhirnya dapat dirancang dengan sangat baik.

Melihat para kompetitor lainnya seperti merek China Peladn, yang juga menggunakan GPU Radeon RX 7000M dan GeForce RTX 40 pada produknya tentu ini menjadi alasan ASUS berinovasi untuk mengembangkan ROG NUC. Selain itu, Geekom juga baru saja mengumumkan produk terbarunya yang memakai Ryzen 8040 beserta Radeon RX 7600 XT graphics yang tentunya kian mempersengit persaingan produsen PC gaming saat ini.

Bocoran terbaru ROG NUC bakal menggunakan desain prosesor yang mirip dengan Intel NUC 12 Serpent Canyon. Dengan kata lain produk ini berhubungan dengan generasi ke-12 dari Core Alder Lake Mobile CPU dan Intel Arc A770M graphics. 

Walau demikian, ASUS belum mengungkapkan secara pasti spesifikasi dari ROG NUC yang bakal diperkenalkannya tersebut. Akan tetapi bisa jadi prediksi tersebut benar adanya dan bakal terbukti pada gelaran CES 2024 nanti.

Adapun sebelumnya ROG Global telah memberikan cuplikan video terkait bocoran produk PC gaming terbarunya. Produk tersebut bakal pertama kali ditampilkan pada CES 2024 di Las Vegas, Amerika Serikat mulai 9-12 Januari mendatang.   

 

Share
×
tekid
back to top