sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id realme
Selasa, 12 Apr 2022 11:16 WIB

Apple bakal rilis dua produk baru di WWDC 2022

Apple dilaporkan akan meluncurkan dua produk Mac terbaru di ajang WWDC tahun ini. Kedua produk ini diperkirakan MacBook Air dan iMac 27 inci.

Apple bakal rilis dua produk baru di WWDC 2022

Apple telah mengkonfirmasi bahwa mereka akan memulai konferensi developer tahunan WWDC 2022 pada tanggal 6 Juni mendatang. Pada pergelaran ini, perusahaan tersebut akan memperkenalkan beberapa teknologi dan fitur baru yang telah direncanakan untuk perangkatnya.

Seperti yang kita tahu, Apple telah meluncurkan beberapa produk baru tahun ini, termasuk Mac Studio dan Studio Display. Dan dalam sebuah laporan terbaru, perusahaan yang berbasis di Cupertino ini juga disebut tengah bersiap meluncurkan beberapa produk lagi di WWDC.

Adalah Mark Gurman dari Bloomberg, yang melaporkan bahwa Apple akan memperkenalkan dua produk Mac baru di WWDC 2022 pada bulan Juni tahun ini. Hal ini sejalan dengan laporan sebelumnya di mana ia mengindikasikan peluncuran produk baru sekitar musim panas tahun ini.

Dilansir dari Gizmochina (12/4), salah satu perangkat Mac yang akan diluncurkan pada ajang WWDC adalah Apple MacBook Air yang bakal hadir dengan desain yang diperbarui dan spesifikasi yang tinggi. Laptop ini kemungkinan akan ditenagai oleh prosesor M2 baru karena perusahaan telah mengkonfirmasi saat peluncuran M1 Ultra bahwa keluarga perangkat M1 sekarang sudah lengkap.

Perangkat lain yang rencananya akan diperkenalkan perusahaan pada bulan Juni tahun ini adalah iMac yang memiliki desain baru. Apple iMac 27 inci ini diharapkan hadir dengan desain yang mirip seperti iMac 24 inci berbasis prosesor M1, dengan bezel putih dan beberapa pilihan warna.

Selain dua produk itu, Apple juga diperkirakan untuk meluncurkan beberapa produk lagi menjelang akhir tahun, termasuk Mac Mini baru dan MacBook Pro baru yang akan menggantikan MacBook Pro 13 inci saat ini.

Share
×
tekid
back to top