sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id oppo
Kamis, 18 Agst 2022 11:25 WIB

Alienware luncurkan dua monitor gaming dengan refresh rate tinggi

Alienware baru saja meluncurkan dua monitor gaming yang terdiri dari model 25 inci dan 27 inci, dimana masing-masing memiliki refresh frate 360 Hz dan 280 Hz.

Alienware luncurkan dua monitor gaming dengan refresh rate tinggi

Alienware meluncurkan dua monitor gaming terbaru, ini hadir dengan desain yang lebih ramping serta fitur yang sangat cocok untuk gim berkecepatan tinggi. Model 25 inci menawarkan refresh rate variabel 360 Hz dan model 27 inci dapat mencapai refresh rate 280 Hz dengan opsi Quad HD. Monitor baru ini juga dilengkapi dengan dudukan headset geser untuk menempatkan headphone.

Monitor gaming Alienware baru memiliki pijakan yang lebih kecil dan telah dioptimalkan agar ruang meja gamer tersedia lebih luas. Model 25 inci (AW1523HF) memiliki desain plastik hitam matte yang terlihat menarik. Dilansir dari Gizmochina (18/8), monitor gaming ini memiliki layar Full HD IPS 1080p dengan dukungan Vesa AdaptiveSync dan HDR 10.

Di sisi lain, model 27 inci (AW2723DF) memiliki sertifikasi DisplayHDR 600, color gamut sRGB penuh, dan spektrum warna DCI-P3. Perangkat visual ini juga menawarkan opsi Creator Mode dan akurasi warna tinggi untuk mengedit foto dan video. Panel IPS-nya mencakup Nvidia G-Sync dan AMD FreeSync Premium Pro.

Monitor gaming baru tersebut memiliki arsitektur konektivitas serupa termasuk dua port HDMI 2.0, USB-B 3.2 Gen 1 upstream, dan empat port USB-A downstream. Tidak ketinggalan pula jack line-out dan headphone, serta port DisplayPort 1.4. Untuk mengatur OSD monitor, terdapat kontrol Joystick.

Kedua model monitor itu tidak memiliki konektivitas USB-C, sehingga tidak dapat digunakan sebagai laptop docking station. Model ini juga tidak memiliki adaptor daya eksternal dan secara keseluruhan, monitor ini menawarkan dukungan gim PC dasar.

Untuk model 25 inci, banderol harganya adalah USD500 (Rp7,4 juta). Sedangkan model 27 inci dihargai dengan USD650 (Rp9,6 juta).

Share
×
tekid
back to top