Jajal Nimo TV, aplikasi streaming khusus gim di Indonesia

Nimo TV merupakan aplikasi untuk menonton video live stream dari berbagai gamer di Tanah Air secara online

Jajal Nimo TV, aplikasi streaming khusus gim di Indonesia

Libur lebaran telah tiba. Dalam masa liburan ini tentunya banyak hal yang bisa kita lakukan untuk mengisi waktu luang tersebut, seperti bermain gim atau menonton streaming video dari para gamer. Kebetulan, kali ini kami mengulas aplikasi Nimo TV yang cocok untuk kamu para pecinta gim. 

Nimo TV menjadi aplikasi terpopuler urutan ke-9 dalam pilihan Hiburan. Di Google Play, aplikasi ini berukuran file yang tidak terlalu besar yakni hanya 68,25 MB. Aplikasi ini telah diunduh lebih 100 ribu download dan telah digunakan sekitar 3.900 pengguna Android. Sedangkan ulasan aplikasi Nimo TV mendapatkan skor 4,3 dan mendapatkan bintang 4,5 dari seluruh bintang 5.

Pada dasarnya, aplikasi ini akan memungkinkan Anda untuk menonton streaming video dari para gamer. Anda bisa menonton para gamer dari berbagai macam judul gim, seperti PUBG, Mobile Legends, hingga Minecraft. Tentunya, aplikasi ini juga memungkinkan Anda untuk mem-follow para streamer favorit Anda agar tidak kelewatan untuk menonton video terbaru dari mereka. Bukan hanya video streaming para gamer yang disiarkan, Anda juga bisa menonton vlog sehari-hari mereka dalam aplikasi ini.

Fitur mudah digunakan

Pertama kali membuka Nimo TV, aplikasi ini langsung menyuguhkan saya dengan berbagai macam video streaming dari berbagai macam genre. Platform ini membaginya ke dalam sub Game Panas, Hot, Mobile Legends, PUBG, AOV, Dota 2 yang tersusun pada Beranda. Anda juga bisa melihat riwayat video apa saja yang telah Anda tonton, dengan menekan ikon “jam” yang terletak pada kiri atas layar.

Untuk melihat streamer siapa saja yang telah Anda follow, Anda bisa mengaksesnya melalui fitur Mengikuti. Sedangkan penyetelan atau melihat profil Anda, pengguna bisa mengaksesnya melalui fitur Saya. Pada fitur Saya ini, Anda bisa mengubah penyetelan menjadi streamer, melihat pendapatan Anda, melihat penggemar Anda, mengatur penyetelan, dan lainnya.

Untuk menonton video streaming, Anda hanya cukup memilih gim yang diinginkan. Aplikasi menghadirkan berbagai pilihan gim untuk ditonton, seperti Fifa, Point Blank, Call of Duty, GTA 5, God of War, Fortnite, dan lainnya. Setelah Anda memilih gim yang Anda ingin tonton, kemudian pilih video streaming yang Anda ingin tonton. Bukan hanya menonton, namun Anda juga bisa berkomentar pada kolom komentar dan melihat profil streamer pada pilihan Penyiar. Oh iya, Anda juga bisa mengikuti streamer dengan memilih Mengikuti yang terletak pada pojok kanan atas. 

Kesimpulan

Aplikasi Nimo TV cocok untuk mengisi waktu luang, karena kita bisa menonton para gamer memainkan gim dari berbagai judul. Seperti PUBG, Mobile Legends, GTA, dan lainnya. Namun jika Anda ingin melihat opsi konten yang lebih banyak dan tidak masalah dengan bahasa Inggris, kami tetap lebih menyarankan menggunakan Twitch ketimbang aplikasi ini.

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: