sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id poco
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id telkomsel
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id acer
Senin, 04 Mar 2024 18:09 WIB

Serial klasik "Sex And The City" akan ditayangkan di Netflix mulai April 2024

Serial klasik "Sex and the City" siap menyapa para penggemarnya melalui layanan streaming Netflix mulai 1 April 2024.

Serial klasik
Sumber: Netflix

Serial klasik "Sex and the City" siap menyapa para penggemarnya melalui layanan streaming Netflix. Kabar gembira ini datang bersamaan dengan pengumuman bahwa keenam musim dari drama komedi yang ikonik tersebut akan tersedia mulai 1 April 2024 di Netflix.

Pengumuman ini menandai kolaborasi antara HBO, pemegang hak siar asli "Sex and the City", dengan Netflix. Dilansir dari laman The Hollywood Reporter (4/3), kesepakatan ini merupakan bagian dari perjanjian antara perusahaan induk HBO, Warner Bros Discovery, dengan Netflix.

Selain "Sex and the City", beberapa serial populer lainnya seperti "Band of Brothers", "The Pacific", "Six Feet Under", "Ballers", "Insecure", dan "True Blood" juga akan tersedia di Netflix.

Meskipun serial ini akan tersedia di Netflix, "Sex and the City" tetap akan dapat diakses melalui layanan streaming HBO. Hal ini menunjukkan keberagaman opsi bagi para penggemar untuk menikmati kembali atau menonton pertunjukan ini untuk pertama kalinya.

Namun, perlu dicatat bahwa kesepakatan ini memiliki batasan akses internasional. Netflix hanya mendapatkan hak eksklusif untuk menayangkan serial ini di Amerika Serikat dan beberapa wilayah Eropa tertentu, meninggalkan wilayah lain di luar jangkauan. Ini adalah kabar baik bagi penggemar di AS dan Eropa, namun menjadi kabar buruk bagi penggemar Indonesia, karena untuk menonton serial ini, pengguna harus menggunakan VPN. 

"Sex and the City" adalah serial klasik tahun 1998 yang bercerita tentang kehidupan empat perempuan lajang di New York City. Dibintangi oleh Sarah Jessica Parker, Kristin Davis, Cynthia Nixon, dan Kim Cattrall, serial ini menjadi ikon budaya pop yang masih dicintai hingga hari ini. Dengan kehadiran "Sex and the City" di Netflix, para penggemar dapat merasakan nostalgia dan mengikuti kembali petualangan-petualangan yang penuh warna dari kuartet yang tak kenal takut ini.

Share
×
tekid
back to top