Honor segera bawa Honor Band 5 ke Indonesia

Honor menawarkan layar AMOLED full color dan pendeteksi kadar oksigen darah dalam Honor Band 5 terbaru mereka.

Honor segera bawa Honor Band 5 ke Indonesia Honor Band 5

Honor kembali akan memboyong satu perangkat lagi ke Indonesia. Bukan smartphone, melainkan mereka akan memboyong sebuah smartband terbaru, Honor Band 5. Ada banyak keunggulan yang kabarnya bakal ditawarkan oleh Honor pada Band 5. Yang pertama adalah hadirnya panel AMOLED berwarna dengan ukuran 0,95 inci.

"Honor Band 5 memiliki resolusi layar 240 x 120 pixel dengan kepadatan layar 282 PPI. Dengan hadirnya layar warna, pengguna bebas memilih gaya sendiri," kata Fendy, 


berita tentang tek.id

BACA JUGA

Alat ini bikin orang lumpuh dapat berjalan lagi

Mata buatan ini lebih canggih dari mata asli

Wearable ini bisa ciptakan musik sesuai gerakan kamu


Pengguna pun akan mendapatkan total 8 wallpaper default setelah melakukan update. "Setelah pasang aplikasi Huawei Health, bisa download wallpaper sesuka hati mereka," ujarnya.

Tak hanya layar berwarna saja, ada fitur lain yang ditawarkan oleh Honor Band 5, yakni hadirnya fitur cek kadar oksigen darah Sp02. "Pengguna hanya membutuhkan sekitar 20-30 detik untuk mengukur kadar oksigen dengan Honor Band 5 ini," ujar Fendy.

"Pengguna juga akan mendapatkan dukungan pemantauan detak jantung 24 jam. Meskipun pengguna mematikan bluetooth di smartphone, alat ini tetap mampu melakukan perekaman. Nanti pada saat tersambung ke smartphone, datanya akan di sinkronisasi melalui aplikasi Honor Health."

Terakhir, ada juga fitur populer seperti pendeteksi kualitas tidur dan lainnya. "Bisa membedakan kualitas tidur pengguna, apakah REM sleep, deep sleep, dan lainnya. Gelang pintar ini, juga bisa memberikan saran bagaimana mendapatkan tidur yang berkualitas."

Soal daya tahan, pengguna akan dapat menggunakan Honor Band 5 hingga 14 hari nonstop. "Sedangkan untuk pengisian daya, hanya membutuhkan waktu 1 jam saja."

Saat ditanya kapan Honor Band 5 akan tersedia di Indonesia, mereka baru akan meluncurkannya pada Oktober mendatang, dengan kisaran harga tak jauh dari harga global, yakni USD 26 atau sekira Rp368 ribu.

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: