sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id realme
Senin, 28 Mar 2022 16:10 WIB

Will Smith tampar Chris Rock saat pengumuman Oscar 2022

Chris Rock membuat lelucon tentang istri Smith, Jada Pinkett Smith yang berperan dalam G.I. Jane karena rambutnya yang dicukur.

Will Smith tampar Chris Rock saat pengumuman Oscar 2022

Chris Rock dan Will Smith menarik banyak perhatian penonton maupun warganet selama pengumuman pemenang Oscar 2022 yang digelar dini hari tadi (28/3). Pasalnya, Rock mendapat serangan tidak terduga dari penerima piala penghargaan Aktor Terbarik Oscar 2022 itu.

Ketika berada di atas panggung untuk mengumumkan kategori dokumenter, Rock membuat lelucon tentang istri Smith, Jada Pinkett Smith mirip dengan pemeran G.I. Jane karena rambutnya yang dicukur. Tidak senang istrinya menjadi bahan lelucon, Smith naik ke atas panggung dan menampar Rock. 

Meskipun awalnya tampak seperti lelucon, tapi Smith kembali ke kursinya dan berteriak kepada Rock, “Jauhkan nama istriku dari mulutmu.” Ini membuat seisi Dolby Theatre Hollywood, Los Angeles tercengang dan bertanya-tanya apakah adegan tersebut sudah diatur atau tidak.

Dilansir dari Variety (28/3), humas Smith Meredith O. Sullivan mendatangi Smith setelah insiden tersebut. Produser Oscar Will Packer juga mengunjungi Smith sebelum kategori aktor terbaik diumumkan. Setelah dinominasikan untuk penampilannya di King Richard, Smith dalam pidatonya meminta maaf kepada Academy Awards dan sesama nominasi atas tindakannya.

Untuk diketahui, Pinkett Smith dua tahun lalu mengumumkan dirinya berjuang dari Alopecia. Ia menunjukkan sesuatu garis di kepalanya yang sudah tidak bisa disembunyikan lagi hingga akhirnya memutuskan untuk mencukur rambutnya.

Tag
Share
×
tekid
back to top