sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id oppo
Senin, 11 Jul 2022 14:31 WIB

Thor: Love and Thunder raup USD23 juta di bioskop IMAX seluruh dunia

Thor: Love and Thunder mengumpulkan USD9,2 juta dari box office IMAX di seluruh dunia dan USD13,8 juta dari 412 layar IMAX di seluruh Amerika Utara.

Thor: Love and Thunder raup USD23 juta di bioskop IMAX seluruh dunia

Thor: Love and Thunder memuncaki daftar lima besar judul film yang tayang di box office IMAX di seluruh dunia, dengan mengantongi pendapatan USD23 juta. Terlepas dari tinjauan yang beragam, film arahan Taika Waititi ini disebut telah membangkitkan jumlah penonton bioskop yang besar.

Thor: Love and Thunder melebihi ekspektasi box office awal. Hingga Jumat (8/7), film telah meraup pendapatan sebesar USD69,5 juta. Dari IMAX sendiri, film yang dibintangi Chris Hemsworth dan Natalie Portman ini menyumbang USD13,8 juta dari 412 layar IMAX di seluruh Amerika Utara.

Sedangkan secara internasional, Love and Thunder mengumpulkan USD9,2 juta dari box office IMAX, yang terdiri dari 333 layar di 45 negara. Ini menjadikannya film ketiga terbaik yang ditayangkan di IMAX selama bulan Juli. 

Terlepas dari itu, Love and Thunder juga masuk dalam posisi teratas Top 10 IMAX di 17 negara, antara lain Jerman, Swedia, Turki, Hong Kong, India, Indonesia, Thailand, Chili, Ekuador, dan Argentina.

Thor: Love and Thunder diperkirakan akan menghasilkan USD143 juta untuk akhir pekan pertamanya, lebih besar dari Thor: Ragnarok yang mencapai USD122 juta, sebagaimana dilaporkan Collider (8/7). 

Pendapatan Love and Thunder dapat terus melonjak selama beberapa minggu ke depan. Ditambah lagi, beberapa negara seperti Prancis, Maroko, dan Swiss baru akan mulai menayangkan film ini pada minggu mendatang.

Share
×
tekid
back to top