sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id wd
  • partner tek.id asus
  • partner tek.id qnap
  • partner tek.id benq
  • partner tek.id synologi
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id advo
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id praxis
Selasa, 30 Mar 2021 13:09 WIB

Serial Loki tayang di Disney Plus 11 Juni

Serial Loki akan ditayangkan di Disney Plus pada 11 Juni dengan latar waktu ketika Loki kabur dari Marvel menggunakan Tersseract.

Serial Loki tayang di Disney Plus 11 Juni
Source: Disney

WandaVision dan The Falcon and the Winter Soldier menjadi kesuksesan besar untuk layanan streaming Disney. Ini membuat penggemar semakin tidak sabar menunggu serial Marvel Cinematic Universe selanjutnya. Seperti diketahui, Loki adalah karakter MCU yang akan menjadi pemeran utama pada serial yang akan datang.

Loki memang sudah mati di Avengers: Infinity War di tangan Thanos. Tetapi, ini tidak menghentikan studio untuk bergerak maju dengan serial baru yang dibintangi Tom Hiddleston itu. Menurut Presiden Marvel Kevin Feige, serial Loki akan mengalami lompatan waktu dan menjadi serial bergenre thriller kriminal.

Tidak seperti karakter utama Marvel lainnya, Loki tidak hidup kembali setelah Thanos menjentikkan jarinya. Ia seperti Black Widow dan Gamora yang mati setelah kejadian itu. Maka dari itu, serial akan mengambil latar waktu kemusnahan manusia terjadi, ketika Loki kalah melawan Avengers dan kabur melewati portal membawa Tesseract. Ini berarti, Loki belum memperbaiki hubungan dengan saudaranya, Thor, dan akan menjadi Loki yang jahat.

Lompatan waktu alam semesta ditampilkan dalam video trailer Loki yang memunculkan harapan akan hadirnya karakter versi berbeda, seperti Kid Loki. Dia adalah versi God of Mischief yang terlahir kembali setelah Loki yang asli mengorbankan diri untuk Thor dan Asgard.

Di samping itu, serial Loki juga akan menghadirkan TVA atau Time Variance Authority, sebuah organisasi yang bertugas mengawasi perjalanan waktu di Marvel Universe. Saat melintasi portal, Loki ditahan oleh Mobius M Mobius atau yang diperankan oleh Owen Wilson sebagai pemimpin TVA. 

Meskipun cuplikan teaser menunjukkan Loki ditangkap oleh Mobius, tapi tampaknya TVA lah yang akan mengirim Loki keluar dari tahanan tersebut untuk mengutusnya menyelidiki beberapa jenis misteri pada perjalanan waktu. 

Serial Loki akan tayang di layanan streaming Disney Plus pada 11 Juni mendatang.

Share
×
tekid
back to top