sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id samsung
Jumat, 28 Jan 2022 09:15 WIB

Sekuel Mortal Kombat dikonfirmasi akan hadir tahun 2023

Mortal Kombat 2 secara resmi akan digarap oleh New Line dan Warner Bros dengan penulis naskah Jeremy Slater.

Sekuel Mortal Kombat dikonfirmasi akan hadir tahun 2023

Mortal Kombat 2 secara resmi diumumkan oleh New Line dan akan menggaet Jeremy Slater dari Moon Knight untuk menulis naskahnya. Waralaba video gim populer ini pertama kali diadaptasi menjadi film pada tahun 90-an. Kemudian pada 2021, waralaba tersebut kembali mendapatkan reboot kedua dari film asli, yang berfokus pada karakter Cole Young (Lewis Tan) yang berlatih dengan petarung lain seperti Sonya Blade dan Jax untuk melindungi Bumi.

Sebagai salah satu film Warner Bros di 2021, Mortal Kombat menerima rilis bersamaan untuk layar lebar dan platform streaming HBO Max. Meskipun pendapatan bioskop tidak terlalu mengesankan, namun Mortal Kombat menjadi film yang paling banyak diputar di HBO Max. Tidak heran, sekuelnya dikonfirmasi tidak lama dari film sebelumnya.  

Berdasarkan laporan Deadline melalui ScreenRant (27/1), Mortal Kombat 2 secara resmi akan digarap. New Line dan Warner Bros. diketahui sudah memulai tahap yang diperlukan untuk melanjutkan waralaba dengan mempekerjakan Jeremy Slater untuk menulis naskahnya. Laporan juga menyebutkan tidak ada kesepakatan lain untuk sekuel ini, yang berarti sutradara Simon McQuoid dan para aktor akan kembali berperan dalam sekuel. 

Mortal Kombat 2 kemungkinan akan siap dirilis sekitar tahun 2023 atau 2024. Ada kemungkinan New Line dan Warner Bros. akan menjadikan Mortal Kombat 2 sebagai film eksklusif HBO Max karena performanya yang kurang baik di box office. 

Akhir dari Mortal Kombat membuat invasi lebih lanjut oleh Shang Tsung saat ia berusaha menggunakan sekutu Outworld-nya untuk mencegah turnamen Mortal Kombat yang adil terjadi dan kekalahannya sendiri yang tak terhindarkan. Dengan pemikiran itu, Cole Young dan sesama juara Earthrealm yang masih hidup dikirim untuk mengumpulkan lebih banyak juara.

Tag
Share
×
tekid
back to top