sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id samsung
Selasa, 08 Feb 2022 10:02 WIB

Rita Ora ikut berperan dalam prekuel Beauty and the Beast

Penyanyi Rita Ora resmi bergabung dalam prekuel Beauty and the Beast yang akan datang sebagai buronan yang memiliki kemampuan khusus.

Rita Ora ikut berperan dalam prekuel Beauty and the Beast

Penyanyi Rita Ora secara resmi akan bergabung dalam prekuel Beauty and the Beast dari Disney+ yang akan datang. Film ini merupakan prekuel versi live-action dari dongeng klasik tahun 2017. Meski demikian, belum ada yang mengonfirmasi bagaimana alur cerita dalam film ini.

Berdasarkan laporan Collider (8/2), Ora akan berperan sebagai seorang buronan yang memiliki kemampuan mengejutkan untuk memengaruhi seluruh kerajaan. Masuknya Ora sebagai pemeran, bergabung dengan Luke Evans dan Josh Gad yang akan mengulangi peran mereka sebagai Gaston dan LeFou.

Selain itu, pemeran baru Briana Middleton akan bermain sebagai saudara perempuan LeFou, Tilly, Jelani Alladin sebagai seniman Jean-Michel, dan Fra Free sebagai Pangeran Benoit Berlioz.

Tidak banyak yang diketahui tentang alur cerita, tapi ini akan melibatkan petualangan Gaston dan LeFou yang terhubung dengan masa lalu Tilly. Selain membintangi prekuel, Gad juga berperan sebagai produser bersama sutradara Once Upon a Time Edward Kitsis, Adam Horowitz, dan Liesl Tommy yang juga berperan sebagai sutradara.

“[Tommy] berencana untuk melakukan beberapa hal yang luar biasa ambisius dengan seri ini," kata Gad.

Alan Menken yang sebelumnya menulis untuk film Beauty and the Beast (2017) dan memenangkan Academy Award 1991 kategori film animasi, kini menjadi produser eksekutif. Belum ada tanggal rilis untuk prekuel ini. Namun, penggemar dapat menonton dua versi Beauty and the Beast di Disney+.

Share
×
tekid
back to top