sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id oppo
Jumat, 02 Sep 2022 17:42 WIB

Data Nielsen: Lightyear film streaming paling banyak ditonton

Film spin-off Toy Story, Lightyear memimpin daftar film streaming Nielsen dengan 1,3 miliar menit jumlah tontonan.

Data Nielsen: Lightyear film streaming paling banyak ditonton

Selama periode penayangan 1 - 7 Agustus 2022, Lightyear di Disney+ melonjak ke posisi pertama di daftar peringkat atau chart program streaming Nielsen, meraup 1,3 miliar menit. Film spin-off Toy Story ini memimpin Uncharted dari Netflix yang berada di posisi kedua dengan jumlah putar 1 miliar menit.

Sementara itu, The Sandman dari Netflix masuk ke peringkat 10 besar judul program orisinal setelah dirilis 5 Agustus lalu. Selama tiga hari penayangannya, serial yang diadaptasi dari komik Neil Gaiman ini telah ditonton selama 1,02 miliar menit.

Masih di chart yang sama dengan The Sandman, Stranger Things mengisi posisi pertama, membawa nama Netflix, dengan jumlah 1,4 miliar menit ditonton. Program tersebut menggeser Virgin River, yang sebelumnya mengisi tahta teratas selama dua minggu setelah debut musim 4 pada 22 Juli.

Drama romantis Virgin River mencatat 1,39 miliar menit ditonton, yang menunjukkan penurunan sebesar 42% dari 2,4 miliar menit yang ditonton minggu sebelumnya.

Di samping itu, The Grey Man yang menandai minggu ketiga setelah debut, turun ke posisi kelima di chart film streaming. Film ini berada di bawah Purple Hearts dari Netflix dan Prey dari Hulu. Film aksi-thriller ini mengumpulkan 561 juta menit ditonton yang juga menandai penurunan tajam dari 1,4 miliar menit yang ditonton selama periode penayangan 25 Juli-31 Juli.

Lebih lengkap, berikut deretan judul film dan serial streaming yang masuk dalam peringkat Nielsen untuk periode 1 - 7 Agustus 2022.

Share
×
tekid
back to top