sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id advo
  • partner tek.id qnap
  • partner tek.id wd
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id benq
  • partner tek.id praxis
  • partner tek.id asus
  • partner tek.id synologi
Sabtu, 15 Jan 2022 11:43 WIB

5 Hal yang harus diketahui tentang Black Krrsantan, karakter baru di The Book of Boba Fett

Black Krrsantan adalah pemburu Wookiee bounty yang baru-baru ini muncul di The Book Of Boba Fett. Apa yang harus diketahui penonton tentang karakternya?

5 Hal yang harus diketahui tentang Black Krrsantan, karakter baru di The Book of Boba Fett

Salah satu hal mengejutkan dalam serial Disney+ Hotstar yang kini sedang tayang, The Book of Boba Fett adalah kemunculan seorang pemburu Wookie bernama Black Krrsantan. Dia adalah karakter baru dan kurang dikenal di alam semesta Star Wars. Dalam serial, Black Krrsantan bekerja untuk sepupu kembar Jabba the Hutt, untuk mengancam Boba.

Black Krrsantan adalah petarung Wookie yang hebat dan mengancam kehidupan Boba Fett. Namun, ada lebih banyak hal tentang Krrsantan yang tidak diketahui banyak penonton. Berikut ini kami sajikan 5 hal yang harus Sahabat Tek ketahui tentang Black Krrsantan.

  • Membantu menggagalkan upaya pembunuhan Kaisar Palpatine

Krrsantan bekerja dengan Doctor Aphra selama bertahun-tahun. Dia bahkan pernah memburu Aphra atas nama Darth Vader dan Tagge Corporation. Namun, keduanya juga bekerja sama untuk menghentikan upaya pembunuhan terhadap Kaisar Palpatine.

Upaya pembunuhan ini dilakukan oleh Pitina Mar-Mas Voor, seorang propagandis yang melayani Empire. Aphra dan Krrsantan mengungkap konspirasi Voor ke publik, yang menyebabkan Darth Vader membunuh Voor.

  • Mengalahkan Chewbacca dan hampir membunuh Han Solo

Black Krrsantan berkonflik dengan Aliansi Pemberontak saat mencari bounty yang ditempatkan di kepala Luke Skywalker. Dikutip dari GameRant (15/1), hal ini menyebabkan Krrsantan menyerang Millennium Falcon, di mana ia melawan Chewbacca dan Han Solo. Chewbacca yang baru saja diracuni oleh droid 0-0-0, dapat dengan mudah dikalahkan oleh Krrsantan.

Setelah itu, Krrsantan menyerang Han Solo. Namun, C-3PO yang rusak menghentikan pertarungan, dan membuat Krrsantan menyerang dirinya sendiri dengan droid yang dialiri listrik.

  • Bekerjasama dengan Bossk

Bossk, seorang pemburu Trandoshan bounty yang brutal dan terkenal, juga bekerja bersama Black Krrsantan. Ini agak ironis mengingat latar belakang masyarakat Trandoshan dan Wookiee. Bossk direkrut oleh Doctor Aphra, bersama pemburu lainnya, yakni Krrsantan, IG-90, dan Beebox untuk mencuri kekayaan dari Imperial.

  • Bekerja untuk Darth Vader

Jabba the Hutt pernah meminjamkan Boba Fett dan Black Krrsantan untuk bekerja di bawah arahan Darth Vader pada beberapa proyek pribadi. Vader mengirim Fett mengejar Luke Skywalker, sementara Krrsantan dikirm untuk memburu agen Empire misterius bernama Cylo — yang tujuannya sengaja disembunyikan Palpatine dari Vader. Krrsantan berhasil dalam misi ini, dan membawa Cylo ke Vader.

  • Direkrut oleh Jabba the Hutt untuk membutuh Obi-Wan Kenobi

Setelah meninggalkan Xonti Brothers, Black Krrsantan menjadi pemburu bounty di Tatooine untuk Jabba the Hutt. Dia dikirim untuk membunuh seorang pria yang mengganggu water tax yang sedang diterapkan oleh Jabba. Ini membawanya ke rumah Owen dan Beru Lars. Krrsantan menggunakan Owen sebagai umpan untuk menarik target Jabba, yakni ksatria Jedi Obi-Wan Kenobi

Hal ini menyebabkan duel singkat, namun brutal antara Obi-Wan dan Black Krrsantan. Krrsantan mendapatkan bekas luka dari lightsaber Obi-Wan sebelum jatuh dari tebing, dan membuat Kenobi melarikan diri.

Share
×
tekid
back to top