sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id realme
Sabtu, 04 Des 2021 11:14 WIB

Hawkeye ungkit pemilik baru misterius Avengers Tower

Avengers pindah ke fasilitas baru di Upstate New York setelah Avengers: Age of Ultran dan membuat penggemar bertanya-tanya bagaimana nasib markas lama.

Hawkeye ungkit pemilik baru misterius Avengers Tower
Source: ScreenRant

Serial terbaru Marvel Studios, Hawkeye terus berkembang dan menghidupkan kembali diskusi seputar identitas pemilik baru Avengers Tower. Menara ikonik yang berfungsi sebagai basis operasi tim superhero tersebut digunakan hingga peristiwa Avengers: Age of Ultran. Namun setelah itu, Avengers pindah ke fasilitas baru di Upstate New York dan membuat penggemar bertanya-tanya bagaimana nasib markas lama.

Terakhir kali, menara tersebut disebutkan dalam Spider: Man Far From Home (2019). Kemudian setelah hampir 2 tahun berlalu, Avengers Tower kembali disebutkan dalam episode 2 Hawkeye.

Avengers Tower disebut ketika Clint memberi tahu Kate bahwa menara tersebut sudah dijual bertahun-tahun yang lalu. Ini merupakan berita baru bagi Kate, yang berarti selama 8 tahun ini, publik pun belum mengetahuinya dan pemilik baru masih merupakan misteri dalam universe MCU.

Identitas pemilik baru Avengers Tower memang menjadi fokus teori para paenggemar selama bertahun-tahun. Namun tetap saja, MCU tidak berencana untuk mengungkapkan misteri tersebut yang berhubungan dengan Iron man. 

Teori sejauh ini memiliki tiga kandidat utama yang mengakuisisi Avengers Tower, yaitu Reed Richards, Norman Osborn, dan Wilson Fisk. Richards merupakan karakter dalam komik Marvel yang belum muncul dalam seluruh film atau serial MCU sejauh ini. Dalam komik, Richards dan Fantastic Four berada di Gedung Baxter, sebuah menara 35 lantai yang berjarak satu blok dari Avengers Tower. 

Ada kemungkinan Marvel Studios memutuskan untuk mengubah Avengers Towers menjadi Gedung Baxter, daripada memiliki 2 menara yang menampung 2 tim superhero yang berbeda, namun sangat dekat satu sama lain. Dengan demikian, pemirsa tidak akan kebingungan. Gedung Baxter dijamin akan muncul dalam film Fantastic Four yang akan datang pada 2023. 

Sementara itu, Norman Osborn yang dikonfirmasi muncul dalam Spider-Man: No Way Home juga berpotensi menjadi pemilik baru Avengers Tower. Osborn mungkin saja membeli menara tersebut dan mengubahnya menjadi Oscorp versi MCU, perusahaan yang banyak melahirkan villain untuk waralaba. Osborn juga mungkin mengubah menara menjadi markas Dark Avengers, yang ada dalam komik Seige.

Kandidat terakhir adalah Wilson Fisk yang diperankan oleh Vincent D’Onofrio. Karakter tersebut diharapkan muncul dalam serial Hawkeye sebagai The Kingpin dari serial Netflix, Daredevil. Membeli Avengers Tower dapat menjadi cara yang sempurna untuk memasukkan Kingpin ke dalam alur utama MCU dan menjadikannya kepala kejahatan di New York. 

Cepat atau lambat, misteri ini harus dipecahkan oleh Marvel di tahun-tahun mendatang. Dengan demikian, dapat menyelesaikan misteri Iron Man yang selama ini tersisa, meskipun karakternya sudah pensiun.

Share
×
tekid
back to top