sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id synologi
  • partner tek.id asus
  • partner tek.id benq
  • partner tek.id qnap
  • partner tek.id wd
  • partner tek.id praxis
  • partner tek.id advo
  • partner tek.id acer
Selasa, 11 Jan 2022 17:57 WIB

Film dokumenter Kanye West akan tayang 16 Februari di Netflix

jeen-yuhs: A Kanye Trilogy, film dokumenter rapper terkenal Kanye West akan tayang di bioskop dan Netflix pada 16 Februari.

Film dokumenter Kanye West akan tayang 16 Februari di Netflix

Netflix mengungkapkan jeen-yuhs: A Kanye Trilogy akan ditayangkan di bioskop terlebih dahulu, kemudian baru ke platform streaming. Film dokumenter dari rapper terkenal Kanye West ini pertama kali diumumkan September lalu, mengisahkan kehidupan West selama 20 tahun berkarir.

Sesuai judulnya, film ini akan menjadi trilogi yang terdiri dari 3 bagian dan berlangsung selama dua dekade. Mengingat bagaimana kontroversi kepribadian dan kontribusi Kanye terhadap musik dan budaya yang rumit, wajar jika film tersebut membutuhkan durasi yang panjang. 

jeen-yuhs: A Kanye Trilogy (Act I) akan diputar secara perdana di Sundance Film Festival secara virtual, yang akan diadakan akhir bulan ini. Selanjutnya, film dokumenter tersebut akan tayang di bioskop nasional pada 10 Februari. Tepat 6 hari setelah rilis di bioskop, film tersebut akan debut di Netflix selama tiga minggu. 

“Untuk setiap penggemar atau pelajar musik saat ini, film dokumenter ini adalah acara yang harus ditonton di bioskop dengan sistem suara canggih,” kata Steve Bunnell, CEO Iconic Events Releasing yang dikutip dari Collider (11/1). “Kecemerlangan musiknya tidak diragukan lagi dan tidak dapat disangkal, ia telah menjadi magnet bagi banyak hal yang memberikan pengaruhnya. jeen-yuhs: A Kanye Trilogy adalah film yang menawarkan wawasan langka dan menarik tentang dunianya, dan kami sangat senang dapat bermitra dengan TIME Studios untuk menawarkan kesempatan khusus ini kepada penonton di seluruh negeri untuk melihat acara ini.”

Tiga bagian jeen-yuhs: A Kanye Trilogy disutradarai oleh Coodie Simmons dan Chick Ozah. Mereka telah mengikuti karir dan dampak musik Kanye selama bertahun-tahun dan menyutradarai video musik untuk single "Jesus Walks." Selain Kanye, Simmons dan Ozah juga mengarahkan video musik untuk artis seperti Pitbull, Erykah Badu, serta A Kid From Coney Island, sebuah film dokumenter tentang mantan bintang NBA Stephon Marbury.

Share
×
tekid
back to top