sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id realme
Selasa, 08 Nov 2022 12:04 WIB

Disenchanted bawa kembali penonton ke Andalasia

Sekuel Enchanted (2007), Disenchanted akan tayang 18 November di Disney+, bawa kembali penonton ke Andalasia.

Disenchanted bawa kembali penonton ke Andalasia

Penggemar Enchanted tidak lama lagi akan dibawa kembali ke dunia Andalasia dalam sekuel Disney+, Disenchanted. Ini merupakan sekuel dari film negeri dongeng Enchanted yang memperkenalkan karakter Giselle (Amy Adams), Robert (Patrick Dempsey), dan banyak lagi.

Jelang penayangan pada 18 November, Disney+ membagikan cuplikan lain dari Disenchanted. Cuplikan ini dimulai layaknya cerita dongeng, dengan narasi "Pada suatu hari..", yang dinarasikan oleh Pip Si Tupai (Griffin Newman). 

Video awal menunjukkan kebahagiaan Giselle dan Robert yang kemudian menyoroti bagaimana keinginan Giselle yang salah membuatnya berada di jalur yang jahat. Ini juga sekaligus mengonfirmasi animasi khas Andalasia akan kembali ke waralaba.

Di luar plot itu sendiri, cuplikan itu juga menggoda lebih banyak keajaiban yang dapat diharapkan oleh penonton. Dari kilasan singkat Morgan (Gabriella Baldacchino) menggunakannya hingga tampilan yang lebih megah. 

Tampaknya juga, sesuatu yang besar akan terjadi di Andalasisa. Di mana Enchanted menyimpan banyak hal besar, dengan sihir menjadi pemain yang lebih hebat kali ini. 

Disenchanted akan membawa pemirsa ke 15 tahun setelah peristiwa Enchanted. Giselle dan Robert sudah menikah, Morgan adalah seorang remaja, dan keluarga menyambut bayi baru. Namun, pesona kota dan kehidupan yang sempurna itu memudar dan Giselle menjadi bosan.

Untuk menangkap kembali keajaiban tahun-tahun awal, keluarga itu pindah ke kota pinggiran bernama Monroeville, di mana ratu lebah Malvina Monroe (Maya Rudolph) membuat Giselle sulit menyesuaikan diri. Giselle pun meminta bantuan Andalasia. Tetapi, mantranya menjadi serba salah. Kebahagiaan Monroeville, Andalasia, dan Giselle terancam karenanya.

Disutradarai oleh Adam Shankman berdasarkan skenario oleh Brigette Hales dan cerita oleh David N. Weiss, Richard LaGravenese, dan J. David Stem, Disenchanted akan tayang di Disney+ pada 18 November mendatang.

Share
×
tekid
back to top