David Bowers bakal sutradarai film live-action Rugrats

Paramount bawa David Bowers untuk menyutradarai film live-action Rugrats, yang akan tayang 2021 mendatang.

David Bowers bakal sutradarai film live-action Rugrats Source: geektyrant.com

Paramount telah membawa sutradara untuk mengarahkan film live-action terbaru. Dilansir dari Hollywood Reporter (26/4), David Bowers telah ditunjuk untuk mengarahkan film live-action Rugrats terbaru. Brian Robbins bersama Karen Rosenfelt yang akan menjadi produser film ini.

Paramount juga telah menunjuk David Goodman untuk menulis naskahnya, dan akan diproduksi melalui divisi Paramount Players. Rencananya Rugrats terbaru ini akan tayang perdana pada 29 Januari 2021 mendatang. Live-action ini akan menandai film ketiga dari sebelumnya yang telah tayang pada 1998 dan 2003. Sayangnya belum terdapat kabar lebih lanjut terkait pemeran dari para balita tersebut. Tampaknya kita masih harus bersabar beberapa waktu lagi untuk mendapatkan bocoran tersebut.


BACA JUGA

Robot humanoid Sophia, robot pertama yang membintangi film

Betty Gilpin bakal gabung Chris Pratt main Ghost Draft

Johannes Roberts bakal garap film reboot Resident Evil


Di sisi lain, Rugrats telah menjadi serial animasi populer di Nickelodeon yang berlangsung dari 1991-2000-an. Serial animasi ini berfokus pada sekelompok balita yang dipimpin oleh bayi berusia satu tahun bernama Tommy Pickles. Dalam setiap episodenya, sekelompok balita ini memiliki petualangan berbeda yang menakjubkan.

Sedangkan sutradara David Bowers merupakan seorang animator yang turut menyutradarai Flushed Away dan Astro Boy. Dia juga turut menyutradarai tiga film Diary of a Wimpy Kid. Tampaknya Rugrats menjadi salah satu bagian dari Paramount untuk menghadirkan kembali popularitas dari beberapa judul lama, seperti Dora and the Lost City of Gold yang akan tayang 2019 ini.

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: