sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id telkomsel
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id poco
  • partner tek.id realme
Kamis, 11 Apr 2024 13:30 WIB

5 fakta menarik tentang film horor psikologis "The First Omen"

Film ini mengisahkan perjalanan mengerikan seorang wanita muda Amerika yang diutus ke Roma untuk memulai pelayanan di gereja.

5 fakta menarik tentang film horor psikologis

Film horor psikologis "The First Omen" telah mengguncang layar bioskop sejak perilisan perdananya pada 5 April 2024. Film ini mengisahkan perjalanan mengerikan seorang wanita muda Amerika yang diutus ke Roma untuk memulai pelayanan di gereja. 

Namun, apa yang seharusnya menjadi awal yang suci, berubah menjadi kisah kelam saat dia terjebak dalam aliran kekuatan gelap yang meragukan keyakinannya, serta menghadapinya pada konspirasi menakutkan yang bertujuan melahirkan titisan iblis ke dunia. Berikut 5 fakta mengenai film The First Omen, seperti dikutip dari The Hollywood Reporter (11/4)

1. Prekuel The Omen

Sebagai prekuel dari film horor supernatural klasik 1976, "The Omen", "The First Omen" membuka tirai konspirasi gelap yang melibatkan tokoh-tokoh kunci dalam perlindungan terhadap sang Antikristus. Gregory Peck memerankan Robert Thorn, seorang diplomat Amerika yang harus menghadapi kenyataan pahit tentang putra kandungnya yang ternyata adalah Antikristus.

2. Berlatar di Roma

Roma menjadi latar yang menakutkan dalam "The First Omen", tempat seorang wanita muda Amerika dihadapkan pada ujian paling menentukan dalam hidupnya. Nell Tiger Free memerankan karakter utama yang terjebak dalam labirin kegelapan di biara Italia, di mana segala yang tampak biasa-biasa saja dapat menyimpan rahasia gelap yang mengintai di sudut-sudut tersembunyi.

3. Cerita antikristus

Kisah film ini mengungkap intrik-intrik mengerikan di balik kelahiran Antikristus, dengan menggambarkan perjuangan seorang wanita yang harus memecahkan misteri gelap untuk menyelamatkan dunia dari kehancuran. Plot ini memberikan pandangan yang mendalam tentang konspirasi dan pengorbanan yang terjadi di balik tirai gereja yang tampak suci.

4. Disutradarai oleh Arkasha Stevenson

Arkasha Stevenson, bersama tim penulisnya, berhasil menciptakan kisah yang menegangkan dan memikat, menggali akar-akar kisah tentang munculnya Antikristus dalam franchise "The Omen". Dengan penyutradaraan yang cermat, Stevenson membawa penonton pada perjalanan yang menggetarkan jiwa, memperkuat ketegangan dan kegelapan dalam setiap adegan.

5. Pemeran terkenal

Dibintangi oleh Nell Tiger Free sebagai karakter utama, film ini juga menampilkan penampilan yang kuat dari Bill Nighy, Charles Dance, Sonia Braga, Nicole Sorace, dan Ralph Ineson. Kehadiran para aktor ternama ini memberikan kedalaman dan intensitas yang memperkuat suasana mencekam dalam cerita.

Dengan latar yang menghantui, cerita yang penuh misteri, dan penampilan para aktor yang memukau, "The First Omen" menjanjikan pengalaman menonton yang meneganggkan bagi para penggemar film horor psikologis.

Tag
Share
×
tekid
back to top