sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id telkomsel
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id poco
  • partner tek.id realme
Senin, 11 Mar 2024 10:09 WIB

Film Super Mario Bros. 2 hadir 2026

Nintendo dan Illumination Entertainment menginformasikan bahwa film Super Mario Bros. 2 sedang dalam pengembangan, dengan tanggal rilis ditetapkan pada 3 April 2026.

Film Super Mario Bros. 2 hadir 2026

Film Super Mario Bros. menjadi hit besar bagi Nintendo, meraup lebih dari $1 miliar di box office. Jadi, memproduksi film lanjutan adalah keputusan yang mudah untuk diambil. Dalam video baru, Shigeru Miyamoto dari Nintendo dan Chris Meledandri dari Illumination Entertainment menginformasikan bahwa film berikutnya sedang dalam pengembangan, dengan tanggal rilis ditetapkan pada 3 April 2026.

Meledandri mengatakan Illumination Studios Paris, yang mengerjakan film pertama, membuat storyboard film tersebut di bawah arahan dari Aaron Horvath dan Michael Jelenic. Dia menambahkan bahwa animasi akan segera dimulai. Dan setelah film tersebut dirilis pada tanggal 3 April di AS “dan banyak pasar lainnya secara global”, film tersebut akan hadir di “wilayah tertentu” sepanjang sisa bulan tersebut.

Dilansir dari The Verge, Miyamoto mengatakan bahwa film tersebut akan “memiliki cerita yang cerah dan menyenangkan” yang memperluas dunia yang ada pada film pertama.

Dengan diumumkannya film live-action Legend of Zelda pada bulan November, kita sekarang tidak hanya memiliki satu, tetapi dua film yang dikonfirmasi sedang dikembangkan berdasarkan kekayaan intelektual utama Nintendo. Tidak banyak informasi tentang rencana teatrikal perusahaan untuk Link. Wes Ball, sutradara trilogi Maze Runner dan Kingdom of the Planet of the Apes mendatang, akan menyutradarai film tersebut, dengan produser Avi Arad dan Miyamoto.

Nintendo juga menyertakan beberapa info game, seperti remake Switch dari Paper Mario: The Thousand Year Door dan Luigi’s Mansion 2 HD, remaster dari 3DS Luigi’s Mansion: Dark Moon masing-masing akan tersedia pada tanggal 23 Mei dan 27 Juni. Dan pada tanggal 12 Maret, koleksi Game Boy Online Nintendo Switch akan diperluas hingga mencakup Dr. Mario untuk Game Boy asli dan Mario Golf dan Mario Tennis untuk Game Boy Color.

Share
×
tekid
back to top