sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id realme
Sabtu, 23 Apr 2022 10:30 WIB

WhatsApp akan dukung panggilan hingga 32 orang

Pada update WhatsApp terbaru, memungkinkan pengguna menambahkan hingga 32 orang peserta dalam panggilan grup.

WhatsApp akan dukung panggilan hingga 32 orang

Platform perpesanan milik Meta yang populer, WhatsApp, beberapa bulan terakhir cukup ramai diberitakan. Hal ini dikarenakan aplikasi chat tersebut telah memperkenalkan fitur-fitur baru dan sangat diminati untuk versi Beta-nya.

Perusahaan itu baru-baru ini mengkonfirmasi bahwa banyak fitur baru yang akan hadir ke WhatsApp seperti peningkatan ukuran pengiriman file, reaksi emoji, dan kemampuan untuk menyembunyikan ‘last seen’ dari kontak tertentu.

Dilansir dari Gizmochina (23/4), sekarang muncul laporan bahwa WhatsApp bakal mulai meluncurkan pembaruan ke versi iOS yang mencakup panggilan hingga 32 orang, antarmuka panggilan yang diperbarui, format waveform, dan peningkatan lainnya. Pembaruan ini akan datang ke versi live build WhatsApp di iOS.

Hingga saat ini, WhatsApp telah memungkinkan pengguna untuk melakukan panggilan telepon grup dengan banyak orang secara bersamaan. Percakapan suara dalam grup sebelumnya dapat menangani hingga delapan orang, tetapi WhatsApp sekarang meluncurkan update baru yang memungkinkan hingga 32 peserta.

Panggilan suara hingga 32 orang dapat dilakukan di grup WhatsApp. Platform ini juga telah memodifikasi cara peserta ditampilkan di layar agar sesuai dengan anggota tambahan. Gambar bentuk gelombang (waveform) digunakan untuk memberi tanda kepada pengguna WhatsApp yang ada di dalam percakapan.

Fitur baru ini hadir dengan pembaruan versi 22.8.80 dan berukuran 109,7 MB untuk iPhone. Pengguna Android juga diharapkan segera mendapatkan update serupa dengan fitur-fitur baru ini, namun tidak akan tersedia di klien desktop.

Share
×
tekid
back to top