sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id samsung
Jumat, 21 Mei 2021 11:27 WIB

Snap umumkan Spectacles generasi terbaru

Seperti dalam berbagai bocoran sebelumnya, Snap umumkan Spectacles dengan dukungan teknologi augmented reality.

Snap umumkan Spectacles generasi terbaru
Snap

Snap baru saja secara resmi memamerkan kehadiran kacamata Spectacles generasi mereka. Ini merupakan kacamata generasi keempat, yang kini memiliki teknologi baru yang akan membuat para penggemar teknologi penasaran.

Seperti rumor yang beredar, Spectacle generasi keempat ini akan memiliki teknologi augmented reality. Hal ini senada dengan berbagai rumor yang beberapa bulan terakhir ini banyak dibicarakan oleh para penggemar teknologi.

Kacamata pintar ini diperkenalkan secara langsung oleh CEO Snapchat, Evan Spiegel. Dia mengatakan bahwa kacamata tersebut dilengkapi dengan dua kamera, empat mikrofon, dua speaker stereo, dan kontrol panel sentuh.

Mereka menggunakan teknologi layar dengan "tampilan pemandu gelombang 3D ganda" yang memungkinkan pemakainya melihat dan berinteraksi dengan elemen AR. Spectacles juga terhubung langsung ke Lensa AR Snapchat dan platform Lens Studio-nya.

"Spectacles memahami apa yang ada di bidang pandang mereka dan menyarankan Lensa yang relevan berdasarkan apa yang ada di sekitar Anda. Kemudian Anda dapat mengambil gambar dan mengirimkannya ke teman Anda untuk membagikan gambar lengkapnya," kata Spiegel, seperti dikutip dari laman Engadget (21/5).

Snapchat juga tampaknya memposisikan kacamata ini sebagai alat untuk kreator daripada pengguna Snapchat sehari-hari. Spiegel mengatakan perusahaan telah menguji kacamata dengan sekelompok konten kreator dan seniman.

Engadget (21/5) mengatakan, untuk mendapatkan kacamata ini, para konten kreator dan seniman dapat memintanya secara gratis. Untuk sementara waktu ini, Spectacles generasi terbaru tidak akan dijual dengan bebas.

Share
×
tekid
back to top