sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id oppo
Senin, 14 Feb 2022 17:37 WIB

Tersedia di Indonesia, smartwatch Olike Zeth W5 dijual Rp800 ribu

Smartwatch terbaru dari Olike diberi nama Zeth W5. Ini merupakan sang penerus dari Zeth W1 yang diperkenalkan oleh Olike pada bulan Januari lalu.

Tersedia di Indonesia, smartwatch Olike Zeth W5 dijual Rp800 ribu

Setelah meluncurkan jam tangan pintar (smartwatch) Zeth W1 pada bulan Januari lalu, kini Olike kembali menghadirkan rangkaian smartwatch ‘Zeth’ selanjutnya dengan seri W5 ke pasar Indonesia. Berbeda dari pendahulunya, kini W5 hadir dengan bentuk body kotak dengan layar yang lebih besar.

Olike Zeth W5 hadir dengan body berukuran 45,9 x 45,9 mm serta layar berdiameter 34 mm, sehingga diklaim menghasilkan tampilan yang lebih luas dan nyaman ketika dilihat. Bobot dari smartwatch ini adalah 47 gram, sehingga menjanjikan kenyamanan untuk pemakaian waktu yang lama.

Smartwatch ini juga sudah dibekali fitur pengawasan harian yang mencatat aktivitas sehari-hari dan pelacak kualitas tidur yang bisa memberikan informasi detail soal pola tidur, nilai, dan sejumlah rekomendasi untuk konsumen. Tersedia pula fitur untuk memantau data seperti detak jantung, jumlah langkah, tekanan darah, dan kadar oksigen.

Urusan olahraga, Zeths W5 yang sudah tahan air 3 ATM (30 meter) ini memiliki 24 mode olahraga yang lengkap dan juga memberikan data sport pedometer (jumlah kalori, waktu berolahraga, detak jantung, dan jarak tempuh) yang disesuaikan dengan mode olahraga yang dipilih.

Zeth W5 memiliki kapasitas baterai 300 mAh, sehingga digadang-gadang membuatnya bertahan hingga 7 hari dalam sekali pengisian daya penuh, dan masa standby hingga 15 hari. Berbeda dari generasi sebelumnya, Zeth W5 didampingi oleh aplikasi Glory Fit, yang mana pengguna dapat melihat semua data pencatatan yang dilakukan untuk menghubungkan ponsel dan smartwatch. Untuk harga, smartwatch Olike Zeth W5 dijual dengan harga Rp799.000.

Share
×
tekid
back to top