sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id asus
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id praxis
  • partner tek.id synologi
  • partner tek.id qnap
  • partner tek.id benq
  • partner tek.id advo
  • partner tek.id wd
Rabu, 10 Feb 2021 16:33 WIB

Sudah ada di Indonesia, Sharp Dynabook berfitur anti bakteri

Sharp melengkapi Dynabook Satellite Pro C40-H dengan permukaan touchpad berukuran 12 x 7,5 cm, sehingga pengguna dapat mengoperasikan kursor dengan lebih mudah.

Sudah ada di Indonesia, Sharp Dynabook berfitur anti bakteri

Sharp baru saja meluncurkan laptop terbaru mereka, Dynabook Satellite Pro C40-H ke Indonesia. Laptop ini hadir untuk memenuhi kebutuhan pelajar dan generasi muda dengan harga ekonomis, namun didukung oleh fitur yang mumpuni.

Beragam macam fitur tersebut antara lain adalah Anti-Bacterial Coating yang melapisi seluruh permukaan laptop, mampu mencegah berbagai bakteri untuk menempel pada permukaannya. Fitur ini diklaim memiliki sertifikasi Japanese Industrial Standard Z 2801:2010, yang dirilis oleh Japanese Standards Association.

Sharp melengkapi Dynabook Satellite Pro C40-H dengan permukaan touchpad berukuran 12 x 7,5 cm, sehingga pengguna dapat mengoperasikan kursor dengan lebih mudah. Pada bagian ini, Dynabook juga sudah dilengkapi dengan palm cover, menjadikan pengguna dapat meletakkan telapak tangan di area touchpad tanpa menganggu pengoperasian kursor.

“Didukung oleh kinerja baterai 2-cell, 45Whr Lithium Ion Polymer yang disematkan ke dalam lapotp berukuran 32,8 x 22,48 x 1,89 cm dan memilki bobot kurang dari 1,5 kg ini, kami menawarkan sebuah produk laptop dengan disain minimalis ditunjang bobot yang ringan, namun memiliki daya baterai yang mampu bertahan lebih dari setengah hari”, kata Head Marketing AUVI Product Strategy Division PT Sharp Electronics Indonesia, Ardy.

Dalam hal antarmuka port, Dynabook Satellite Pro C40-H dibenamkan aneka port seperti Flip-type Gigabit LAN, HDMI, USB Type-C, 2 USB Type A, slot microSD, dan soket headphone/mikrofon.

Dynabook Satellite Pro C40-H digadang-gadang memiliki performa yang prima. Memiliki kecepatan RAM 3200MHz mendorong kecepatan akses program yang dijalankan pada laptop ini secara cepat dan tanpa gangguan. Varian kapasitas RAM yang ditawarkan pada model ini terdapat 2 pilihan: 8 GB dan 4 GB. Bagian dapur pacu dipadukan dengan prosesor Intel Pentium generasi ke-10 yang membuat performa menjadi kian sempurna.

Penyimpanan internal Dynabook dilengkapi SSD dengan kapasitas hingga 512 GB. Hal ini bertujuan untuk mendukung pengoperasian dapur pacu laptop yang dapat diakses secara cepat dan juga efisien. Sementara pada bagian layar, Dynabook Satellite Pro C40-H memiliki ukuran 14 inci beresolusi 1366 x 768 piksel. Ada pula lapisan anti glare agar konten tetap jelas ketika laptop digunakan di luar ruangan.

Harga untuk laptop Sharp Dynabook Satellite Pro C40-H dimulai dari Rp7.999.999.

Share
×
tekid
back to top