Resident Evil 5 dan 6 bakal hadir di Switch

Nintendo dan Capcom telah mengungkapkan bahwa gim Resident Evil 5 dan Resident Evil 6 akan hadir di Switch pada musim gugur.

Resident Evil 5 dan 6 bakal hadir di Switch Source: Microsoft

Pada ajang E3 2019, Nintendo dan Capcom telah mengumumkan bahwa gim Resident Evil 5 dan Resident Evil 6 akan dirilis untuk konsol Nintendo Switch pada musim gugur ini. Dilansir dari Polygon (11/6), kedua judul ini akan bergabung dengan judul gim yang telah tersedia di konsol Nintendo Switch

Mengingat selama dua tahun terakhir ini, Capcom telah merilis remake dari Resident Evil asli untuk Switch. Seperti Resident Evil Zero, Resident Evil 4, Resident Evil Revelations, dan Resident Evil Revelations 2. Sementara Resident 5 telah dirilis pada tahun 2009 silam untuk konsol PlayStation 3 dan Xbox 360. 


BACA JUGA

Nintendo bantah adanya program penukaran Switch

Nintendo Switch dapat prosesor baru, bisa main 2 jam lebih lama

Beredar ROM Android untuk penguna Nintendo Switch


Gim ini dibintangi oleh Chris Redfield dan Sheva Alomar, dengan genre action survival horror adventure yang berlokasi di Afrika. Sedangkan untuk versi konsol Switch akan menampilkan fitur online dan local co-op. Sementara Resident Evil 6 awalnya dirilis pada tahun 2012 silam untuk konsol PlayStation 3 dan Xbox 360. 

Gim tersebut menampilkan empat karakter yang dapat dimainkan, yakni Leon S. Kennedy, Chris Redfield, Jake Muller, dan Ada Wong. Diklaim judul ini membawa waralaba Resident Evil ke arah yang lebih berorientasi pada aksi dengan hasil yang lebih beragam. Bagaimana menurutmu? Apa kamu sudah sabar memainkan dua gim Resident Evil ini di konsol Switch?

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: