sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id wd
  • partner tek.id advo
  • partner tek.id qnap
  • partner tek.id synologi
  • partner tek.id asus
  • partner tek.id praxis
  • partner tek.id benq
  • partner tek.id oppo
Kamis, 18 Jun 2020 17:51 WIB

Printer Canon TR150 bisa pakai baterai

Agar memudahkan pengoperasian, Pixma TR150 dilengkapi dengan panel layar OLED 1,44 inci. Dengan demikian pengaturan dapat dilakukan tanpa terhubung ke laptop maupun PC.

Printer Canon TR150 bisa pakai baterai

Canon baru saja meluncurkan printer portabel Pixma TR150 terbaru di Indonesia yang diklaim memiliki bentuk ringkas dan berbobot ringan. Perusahaan tersebut mengatakan TR150 mengusung rancangan teknologi yang sangat cocok untuk kebutuhan bisnis dengan mobilitas tinggi. Hadirnya printer ini ditengarai oleh para pelaku usaha yang tetap optimis dan berusaha maksimal untuk menjalankan aktivitas bisnisnya.

“Selain memiliki ukuran ringkas dan ramping sehingga dapat dimasukkan ke dalam tas kerja, tersedia juga baterai eksternal opsional yang dapat dipasang pada Pixma TR150 sehingga pengguna dapat dengan mudah mencetak di mana pun. Teknologi Canon Fine Cartridge menghasilkan kualitas cetak yang tajam untuk teks maupun gambar, memberikan kepercayaan diri lebih saat menyerahkan dokumen ke klien,” kata Canon Business Unit Director PT Datascrip.

Agar memudahkan pengoperasian, Pixma TR150 dilengkapi dengan panel layar OLED 1,44 inci. Dengan demikian pengaturan dapat dilakukan tanpa harus terhubung dengan laptop maupun PC. Pada layar ini juga ditampilkan informasi seperti level baterai, tinta, dan sinyal Wi-Fi. Pengguna dapat menyimpan hingga 5 jenis format cetak yang paling sering digunakan di dalam memori perangkat.

Meskipun memiliki bodi yang ringkas, printer ini memiliki kapasitas baki penyimpanan kertas hingga 50 lembar. Kecepatan mencetak pada printer ini adalah 9 image per minute (ipm) untuk monokrom dan 5,5 ipm untuk dokumen berwarna.

Printer ini memiliki baterai yang dapat diisi ulang menggunakan adaptor AC atau powerbank dengan kabel USB Type-C. Ketika baterai printer habis, hanya diperlukan waktu 10 menit untuk pengisian darurat, sehingga tidak akan mengurangi efisiensi ketika mencetak.

Sebagai distributor resmi Canon di Indonesia, PT Datascrip menjual Canon Pixma TR150 seharga Rp4.777.000 (tanpa baterai), dan Rp6.139.000 (dengan baterai). Sedangkan jika ingin membeli baterainya secara terpisah, konsumen harus menyiapkan biaya Rp2.013.000.

Share
×
img
×
tekid
back to top