sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id oppo
Jumat, 04 Feb 2022 10:36 WIB

Paten Apple tunjukan sunroof dengan transparansi yang dapat dikontrol

Banyak berita yang beredar bahwa Apple sedang mengerjakan mobil listrik Apple Car. Sekarang paten memberi tahu mereka sedang mengembangkan sunroof dengan transparansi yang dapat dikontrol.

Paten Apple tunjukan sunroof dengan transparansi yang dapat dikontrol

Apple dikabarkan tengah memiliki paten baru terkait Apple Car. Gambar paten yang tampak seperti bagian atas kendaraan tersebut diduga merupakan bagian dari Kendaraan listrik dari perusahaan yang dikembangkan sebagai Project Titan ini beberapa kali muncul di pemberitaan.

Dilansir dari Gizmochina (4/2), Kantor paten dan Merek Dagang AS telah memberikan paten baru kepada Apple yang tampaknya merupakan teknologi atap (sunroof) untuk mobil listrik mendatang dari perusahaan tersebut. Meskipun tidak secara eksplisit mengonfirmasi bahwa teknologi itu untuk mobil, namun paten tersebut tidak memerlukan konfirmasi apapun karena teknologi sunroof bukanlah sesuatu yang digunakan di iPhone atau iPad atau bahkan Mac.

Dokumen itu juga menunjukkan berbagai gambar yang tampak seperti atap mobil. Beberapa diagram menunjukkan bagaimana sunroof akan bergerak sementara beberapa menunjukkan mekanisme di dalam sunroof.

Selanjutnya, abstrak dalam permohonan paten berbunyi: “kendaraan meliputi atap, bukaan di atap, dan jendela yang terletak di depan dari bukaan.” Ini secara efektif menegaskan bahwa itu untuk mobil. Paten mengungkapkan kaca transparan variabel yang berarti bahwa pengguna dapat mengontrol transparansi sunroof.

Sebuah laporan baru-baru ini mengklaim bahwa Apple Car yang akan datang, yang akan menjadi kendaraan listrik dengan dukungan pengemudian otonom sepenuhnya, dapat debut pada tahun 2025. Proyek ini menghadapi beberapa masalah tetapi masalah paling utama adalah ketidakmampuan perusahaan untuk mempertahankan orang-orang yang mengerjakan proyek ini.

Share
×
tekid
back to top