sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id benq
  • partner tek.id qnap
  • partner tek.id synologi
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id wd
  • partner tek.id advo
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id asus
  • partner tek.id praxis
Sabtu, 15 Agst 2020 17:44 WIB

Oppo Reno4 jadi seri Reno terlaris di hari penjualan perdananya

Oppo Reno4 menjadi lini seri Reno terlaris saat ini, jika mengacu pada pre-order hari pertama dibandingkan dengan pendahulunya.

Oppo Reno4 jadi seri Reno terlaris di hari penjualan perdananya

Oppo Reno4 memang sudah resmi diluncurkan pada 6 Agustus kemarin. Seri ini merupakan perangkat terbaru dari lini seri Reno yang menawarkan inovasi dan teknologi terbaru, serta memanfaatkan Artificial Intelligence (AI) untuk menunjang fungsi fotografi dan videografinya.

Pada saat diluncurkan, Oppo juga menggelar penjualan secara flash sale. Menariknya, Oppo berhasil menjual 100 unit Oppo Reno4 pertama hanya dalam waktu 3 menit. Melihat minat konsumen dan Ofans yang cukup tinggi, hal tersebut kembali terulang pada hari penjualan perdananya.

“Oppo Reno4 menjadi lini seri Reno terlaris saat ini. Jika mengacu pada pre-order hari pertama dibandingkan dengan pendahulunya, Oppo Reno3, kami mencatat adanya kenaikan tiga kali lipat angka pemesanan atau sekitar 32,5 persen. Jika dibandingkan dengan perangkat populer Oppo F11 Pro, kenaikan pemesanan hari pertama bahkan meningkat lebih dari 100 persen,” ujar Aro Meidianto A selaku PR Manager Oppo Indonesia.

Salah satu alasan dibalik tingginya minat konsumen dan penggemar setianya adalah inovasi teknologi kecerdasan buatan yang diusungnya. Oppo Reno4 datang dengan fitur yang membuat pengalaman fotografi dan videografi jadi semakin kreatif dan mudah. Fitur-fitur seperti AI Color Portrait, AI Monochrome Video, dan 960fps AI Slow Motion Video.

Terlepas teknologi dan fitur canggih, faktor desain dan warna juga menjadi pertimbangan konsumen untuk memiliki Oppo Reno4. Dua pilihan warna yang diberikan Oppo, Space Black dengan grafasi hitam dan monogram logo menarik minat 55 persen pemesan. Sementara warna kedua Galactic Blue dengan sapuan matte dan gradasi biru lengkap dengan efek glitter menarik minat pemesan hingga 45 persen.

Oppo Reno4 Galactic Blue dan Space Black

Mulai hari ini, 15 Agustus, perangkat Oppo Reno4 sudah bisa didapatkan baik secara luring maupun daring melalui situs ecommerce terkemuka. Oppo menggelar penjualan perdana di Tribeca Park sampai 16 Agustus dan menawarkan beberapa keuntungan. Seperti cicilan 12 bulan bebas biaya admin dai Home Credit Indonesia, diskon 300 ribu rupiah untuk cicilan 3 dan 6 bulan dari Kredivo, gratis kartu Halo Telkomsel dengan kuota 108GB, cashback hingga 3,4 juta rupiah untuk pelanggan yang menggunakan paket Super Plan 200, serta harga khusus jadi hanya 2,2 juta rupiah untuk pelanggan XL Prio Platinum Plan.

Share
×
tekid
back to top